Esports.ID

Luluskan Scrin, XCN Gaming Datangkan Wonderkid

MikeApalah
05/03/2018 16:29 WIB
Luluskan Scrin, XCN Gaming Datangkan Wonderkid
XCN Gaming

Tim XCN Gaming yang berambisi meraih kembali kejayaan di scene CS:GO Indonesia mengumumkan perubahan skuadnya. Prasetya 'ScriN' yang direkrut dari Akara dan mengisi pos riffle resmi digantikan oleh salah satu wonderkid CS:GO lokal saat ini, Adrian 'adrnk1Ng'Setiawan.

Nama Adrian meroket seiring dengan melesatnya DDS Esports menjadi salah satu tim papan atas scene CS:GO Indonesia. Puncak prestasi mereka adalah saat merebut posisi runner-up di turnamen internasional Red Bull Coliseum, awal November tahun lalu.

Sebelumnya Adrian pernah bergabung bersama divisi CrossFire XCN pada tahun 2016. Mengingat usianya yang masih muda (20 tahun) dan pencapaiannya saat ini, kami yakin Adrian masih akan terus berkembang dan dapat memberikan kontribusi positif bagi XCN Gaming di masa depan,” jelas Frans Silalahi, selaku General Manager XCN Gaming.  

Role Prasetya 'ScriN' sendiri ke depannya akan berubah menjadi coach dan fokus kepada XCN Academy bersama Andrew 'Bali' Joseph. Sedangkan, hingga saat ini, DDS Esports masih belum mengumumkan pengganti Adrian untuk melengkapi skuadnya, dan bersaing kembali di scene CS:GO tanah air.

 Akankah perubahan ini langsung memberikan dampak positif untuk tim XCN Gaming? Tunggu kabar terbarunya di Esports.ID!