KASKUS Battleground PUBG Mobile

BnTeT - xccurate Tampil Beringas, TyLoo Ganyang BOOM.ID

MikeApalah
08/03/2018 14:19 WIB
BnTeT - xccurate Tampil Beringas, TyLoo Ganyang BOOM.ID
Esports.ID

Duel "aroma" lokal yang terjadi di awal penyisihan Asian Closed Qualifier DreamHack Master Marseille 2018 akhirnya dimenangkan oleh Duo Indonesia BnTet xcurrate bersama timnya Tyloo. BnTeT – xcurrate tampil dominan dan menjadi andalan Tyloo saat menggasak BOOM.ID dua game langsung 2 – 0 16 – 5 (train) dan 16 – 7 (Cobblestone). Kekalahan ini sekaligus membuyarkan impian mindfreak dan kawan-kawan lolos ke DreamHack Marseille 2018.

The Match!
Ekspektasi bakal sengitnya pertandingan kedua tim yang sama-sama diperkuat pemain top CS:GO Indonesia tidak terjadi. Tampil percaya diri bermodalkan pengalaman dan skill yang lebih baik membuat Tyloo terlihat superior dibandingkan BOOM.ID. Pertandingan di map pertama sudah jadi gambaran keberingasan Tyloo. Map Train yang biasanya menjadi andalan BOOM.ID justru bak neraka tatkala bentrok dengan Tyloo.  Merebut 3 round awal, BOOM.ID harus tertinggal cukup jauh 5-10 saat pergantian side. Merasa di atas angin, Tyloo berhasil menyudahi perlawanan BOOM.ID di map pertama dengan skor telak 16-5.

Berlanjut map Cobblestone, BOOM.ID sebenarnya sudah tampil baik ketika menjadi Teroris dengan merebut 6 poin dari Tyloo. Sayang, aksi BnTeT dengan 23 kill berhasil memupuskan harapan BOOM.ID membawa pertandingan ke map ketiga. Tyloo unggul 16-7 sekaligus memastikan langkah mereka ke semifinal Asian Closed Qualifier DreamHack Master Marseille 2018.

Berhasil mengalahkan rekan senegaranya, Duo Indonesia kembali membawa Tyloo menang telak di semifinal 2-0 (16-2 & 16-10) atas Eclipse (China). Duel sesama tim asal China ini berlangsung dalam waktu yang singkat. Berhasil lolos setelah mengalahkan MVP PK 2-0, tim Eclipse harus rela menjadi bulan-bulanan bidikan maut AWP xcurrate. Kevin berhasil menjadi top frag dengan membukukan 44 kill dimana 23 diantaranya menggunakan senjata andalannya AWP.

Selanjutnya BnTeT dan kawan-kawan akan tampil di partai hidup mati melawan Tainted Minds. Meski secara peringkat masih dibawah Tyloo, tim asal Australia ini tidak bisa dianggap remeh. Kemarin, mereka sukses mengalahkan Signature dan B.O.O.T-d[S], dua lawan yang sempat menyulitkan Tyloo dalam beberapa pertemuan.

Jangan sampai ketinggalan berita terbaru mengenai CS:GO Indonesia hanya di Esports.ID.