KASKUS Battleground PUBG Mobile

ESL One Cologne Asia: TyLoo ke Babak Final, Recca Terhenti di Posisi 4

Rendy Lim
25/05/2018 16:45 WIB
ESL One Cologne Asia: TyLoo ke Babak Final, Recca Terhenti di Posisi 4
CS:GO ESL One Cologne

ESL One Cologne 2018 Asia Closed Qualifier telah memasuki babak akhir. Sejak berlangsung pada tanggal 9 Mei kemarin, babak kualifikasi yang diikuti oleh delapan tim ini telah menampilkan permainan apik. 

TyLoo Gaming berhasil melaju dengan mulus di upper bracket. Pada pertandingan pertama, BnTeT cs berhasil mengalahkan tim asal Filipina, ArkAngel dengan skor 2-0. Melaju ke babak semifinal, TyLoo bertemu dengan tim Singapura B.O.O.T-d[S] dan setelah melewati match yang cukup sengit, mereka berhasil maju ke babak final.

Upper Bracket

Pertemuannya dengan VG. Flash dibabak final upper bracket mengingatkan pada pertemuan terakhir kedua tim ini saat CS:GO Asia Championship 2018 China Qualifier. Saat itu, TyLoo harus kalah 2-0 melawan VG.Flash dan berada di posisi tiga. Untungnya, ketika Fierce Tiger terkena diskualifikasi karena salah satu pemainnya kedapatan menggunakan cheat saat babak kualifikasi, slot mereka diberikan kepada TyLoo

Berbeda nasib dengan TyLoo, perjalanan Recca di babak kualifikasi ini harus terhenti dan membuat mereka harus puas berada diposisi 4. Pada awalnya, perjalanan Recca cukup menjanjikan karena berhasil mengalahkan MVP PK dengan skor 2-0. Namun memasuki babak semifinal, pertemuannya dengan VG. Flash membuat Recca tampak agak sulit mengejar dan kekalahan 2-0 mengirimkan mereka ke lower bracket. 

Lower Bracket

Berada di lower bracket, Recca berhasil mengawalinya dengan mengalahkan ArkAngel dengan skor 2-0 dan melaju ke final lower bracket. Bertemu dengan lawan yang berat yakni B.O.O.T-d[S], Recca kembali kehilangan kesempatannya dan harus kalah dengan skor 2-0. Tim yang kalah pada upper bracket (VG.Flash) dan tim yang menang pada lower bracket (B.O.O.T-d[S]) akan bertanding untuk menentukan siapa yang lebih layak melawan TyLoo di babak final.   

Championship Bracket

Pertandingan tersebut akan berlangsung malam ini dan pemenang dari match antara B.O.O.T-d[S] dan VG. Flash akan melawan TyLoo di babak final untuk memperebutkan 1 slot menuju main event ESL One Cologne. Siapapun lawannya, ini merupakan kesempatan bagi BnTeT dan xccurate membalaskan kekalahan Recca saat melawan kedua tim tersebut. 

Bagaimana pendapat kamu sobat eSports? Kira-kira apakah TyLoo bisa menang dan mendapatkan slot tersebut?