Tuntaskan Dendam, TyLoo Tundukkan Renegades di IEM Sydney 2018

MikeApalah
03/05/2018 16:48 WIB
Tuntaskan Dendam, TyLoo Tundukkan Renegades di IEM Sydney 2018
IEM Sydney 2018

Rekor 7 pertemuan terakhir kalah dari Renegades akhirnya berhasil dihentikan BnTeT Cs. TyLoo sukses menggulung Renegades di hadapan pendukungnya sendiri dengan skor meyakinkan 2 – 0 (16-12; 16-8). Kemenangan ini meloloskan TyLoo ke babak Semifinal IEM Sydney 2018 yang akan kembali bertanding Sabtu (5/5) mendatang.

The Match

Inferno
Seperti yang sudah diduga sebelumnya, TyLoo mengambil Inferno sebagai pilihannya. Tampil baik di awal pertandingan setelah menang hand gun round, BnTeT Cs langsung tancap gas dengan merebut 4 poin pertama. Sayang, setelah itu Renegades mengandalkan jkaem dan AZR mengambil alih permainan dan berbalik unggul 9 – 6 di paruh pertama.

Ace dari xccurate sehabis jeda menjadi titik awal kebangkitan TyLoo. round berikutnya giliran BnTeT yang unjuk gigi dengan Quadkill mengantisipasi rush eco round dari Renegades. Meski Renegades sempat menyamakan kedudukan menjadi 12 – 12, BnTeT Cs akhirnya menuntaskan pertandingan dengan skor 16 – 12.


Tim Renegades Kehabisan Akal Menghadapi TyLoo

Train
Kekalahan di map pertama nampaknya cukup memukul Tim Renegades. Strategi AZR yang biasanya ampuh, kali ini seperti menemui jalan buntu menghadapi permainan agresif TyLoo. Double kill dari BnTeT berhasil mengunci poin pertama untuk TyLoo yang mendapatkan side CT terlebih dahulu. Renegades yang biasanya overpower, terlihat kesulitan menembus pertahanan TyLoo yang dibangun bak tembok China. TyLoo berhasil menutup paruh pertama dengan keunggulan 9 – 6.

Kepercayaan diri yang meningkat setelah tampil baik menjadi CT, BnTeT Cs terlihat tidak menemui kesulitan berarti untuk menuntaskan perlawanan Renegades. Sempat tertahan di hand gun round, TyLoo berhasil merebut 7 poin beruntun dan menutup pertandingan 16 – 8.


BnTeT Kembali Menjadi Andalan TyLoo

Penampilan gemilang TyLoo sepanjang turnamen IEM Sydney 2018 tentu menjadi kejutan terbesar. Tak hanya mengalahkan tim-tim unggulan macam SK Gaming, Cloud9 dan Renegades, BnTeT Cs hingga saat ini belum sekalipun kalah dari lawan-lawan yang secara peringkat dan prestasi di atas TyLoo. BnTeT – xccurate kini tentu lebih optimis mendapatkan gelar bergengsi di ajang sekelas IEM Sydney 2018. Jika berhasil mengantar TyLoo menjadi juara, bukan tidak mungkin MVP IEM Sydney 2018 berhasil diraih oleh BnTeT.


Cuitan Duo Indonesia di Akun Twitter-nya

Dukung dan saksikan terus aksi BnTeT – xccurate bersama tim TyLoo di ajang IEM Sydney 2018. Tunggu juga update beritanya hanya di Esports.ID!