Esports.ID

Com2uS Siap Gelar Summoners War World Arena Championship 2018

Rendy Lim
11/06/2018 01:38 WIB
Com2uS Siap Gelar Summoners War World Arena Championship 2018
Summoners War World Arena Championship 2018

Com2uS segera menyelenggarakan sebuah festival eSports berskala global untuk para fans gamer Summoners War, yang kali ini mengambil tajuk Summoners War World Arena Championship 2018. Situs resmi dari even ini sendiri telah dibuka secara resmi mulai hari Jumat (8/6) kemarin. Dan kamu bisa mengaksesnya melalui link berikut.

Summoners War World Arena Championship 2018 (SCW) layaknya festival budaya game dunia yang sudah diadakan untuk kedua kalinya tahun ini. Selain dapat dinikmati oleh para player Summoners War, turnamen ini juga akan menyediakan tempat untuk berkomunikasi secara interaktif baik bagi para penonton bahkan para pemainnya, sehingga dapat mengetahui lebih jauh mengenai konten budaya dalam Summoners War

Setiap region (Amerika, Eropa, dan Asia-Pasifik) akan mengirimkan perwakilannya untuk bertanding dalam turnamen ini. Tentunya para penonton dan player akan menyaksikan gameplay dan pertarungan yang seru dalam SWC tahun ini. Seperti halnya turnamen yang diselenggarakan sebelumnya, pemain dari seluruh dunia dapat berpartisipasi dalam setiap regional untuk memperebutkan slot ke babak final.

Hal baru yang ditambahkan dalam SWC kali ini adalah model kejuaraan per regional. Gaya baru ini menjanjikan pertandingan yang lebih intens dan kompetitif dari sebelumnya. Total akan ada tiga piala regional yang ditandai dengan lambang emblem SWC 2018 untuk Americas Cup, Europe Cup, dan Asia-Pacific Cup. 

Pada website resmi SWC 2018, kamu juga dapat menemukan video cuplikan yang diterjemahkan dalam 16 bahasa berbeda, di antaranya bahasa Korea, Inggris, Jerman, Perancis, dan juga bahasa Indonesia. 

Seluruh peserta SWC 2018 akan dipilih via World Arena Musim ke-5, yakni fitur PVP dalam Summoners War untuk bertarung dan meraih peringkat terbaiknya. Pengumuman lebih lanjut tentang SWC 2018 akan segera dikabarkan melalui fanpage resmi Summoners War di sini.

Bagaimana sobat eSports, apakah kamu tertarik untuk mengikuti SWC 2018? Jangan lupa tingkatkan rank kamu terlebih dahulu di World Arena Musim ke-5 yah agar kamu dapat terpilih sebagai perwakilan regional. Semangat!