KASKUS Battleground PUBG Mobile

CrossFire Next Gen Championship, Turnamen Pertama CFNext!

Rendy Lim
11/06/2018 13:41 WIB
CrossFire Next Gen Championship, Turnamen Pertama CFNext!
CrossFire Next Generation Championship

Setelah sebelumnya sukses mengadakan City Warnet Esports tournament di 16 kota di Indonesia pada bulan Mei silam, kali ini CrossFire Nextgen kembali mengadakan turnamen lain yakni CrossFire Next Generation Championship. Turnamen yang akan diselenggarakan secara online ini merupakan ajang pemanasan sebelum memasuki turnamen puncak yakni CrossFire Next National Tournamen pada bulan Juli nanti. 

CrossFire Next Generation Championship akan berlangsung mulai tanggal 30 Juni hingga 28 Juli 2018. Periode pendaftaran akan telah dibuka dari tanggal 4 hingga 24 Juni 2018. Mode search and destroy akan digunakan dalam turnamen ini, tim yang mendapatkan skor tertinggi pada setiap pertandingan akan keluar sebagai pemenang. Map pool yang digunakan dalam turnamen ini terdiri dari Black Widow, Mexico, Ankara, Sub Base, dan Port.

Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen CrossFire Next Generation Championship adalah 10 juta Rupiah. Juara pertama akan mendapatkan 6 juta Rupiah, juara kedua 3 juta Rupiah dan juara ketiga 1 juta Rupiah. 

Lytogame sebagai publisher dari CrossFire Next Generation di Indonesia menunjukkan keseriusannya untuk memanjukan eSports di Indonesia melalui berbagai turnamen lokal dan nasional yang diadakan untuk CrossFire Next. Selain itu, Rangkaian turnamen tersebut juga merupakan ajang untuk mencari dan mempersiapkan bibit-bibit pro gamer CrossFire Next Generation di Indonesia untuk mengikuti CrossFire Star 2018

CrossFire Next Generation Road to CFS 2018 akan menjadi puncak dari turnamen-turnamen lokal dan nasional CrossFire Next Gen. Turnamen dengan prize pool 200 juta Rupiah ini akan mencari perwakilan indonesia untuk mendapatkan Golden Ticket menuju CrossFire Star 2018 di China dan akan memperebutkan prize pool 400.000 USD atau setara dengan 5,6 miliar Rupiah. 

Sobat eSports sudah siap untuk mengikuti serangkaian turnamennya? Yuk mulai daftarkan diri kalian di CrossFire Next Generation Championship melalui website CFNext di https://cfnext.lytogame.com/default.asp