KASKUS Battleground PUBG Mobile

Kejutan Menanti di Playoff ESL One Cologne, Final Impian Tak Terbendung?

Rendy Lim
06/07/2018 12:16 WIB
Kejutan Menanti di Playoff ESL One Cologne, Final Impian Tak Terbendung?
ESL One Cologne 2018

ESL One Cologne telah memasuki babak playoffs. Kejutan yang ditunjukkan pada babak group stage berhasil mengantarkan beberapa tim yang cukup tidak terduga untuk melaju ke babak playoffs ini. Mulai dari kekalahan mousesports melawan ENCE eSports yang membuat perjalanan mereka harus terhenti hanya di babak group stage. Hingga pada akhirnya Natus Vincere berhasil melaju ke babak playoffs setelah menghentikan Cloud9 dan ENCE eSports di lower bracket. 

MIBR yang kalah melawan FaZe di upper bracket harus turun dan berjuang di lower bracket. Perjalanannya berawal cukup mulus setelah mengalahkan North dengan skor 2-1. Namun, juara ESL One Cologne tahun lalu ini harus mengakhiri perjalanannya setelah kalah melawan BIG di final lower bracket dengan skor 2-1. 

MIBR, sang juara tahun lalu harus gugur di babak group stage tahun ini

Astralis dan FaZe Clan yang dianggap sebagai dua tim terkuat dalam ESL One Cologne berhasil membuktikannya. Astralis mengalahkan G2 eSports di final upper bracket sedangkan FaZe Clan mengalahkan Fnatic. Kemenangan tersebut mengantarkan kedua tim ini langsung lolos ke babak semifinal. 

Sedangkan untuk kedua tim yang kalah di upper bracket harus terlebih dahulu melawan tim yang merupakan pemenang dari lower bracket untuk menentukan tim yang berhak menantang baik Astralis ataupun FaZe di babak selanjutnya. Pada quarterfinals, Fnatic akan berhadapan dengan Natus Vincere, sedangakan G2 eSports akan melawan BIG

Babak playoffs akan berlangsung di LANXESS Arena mulai hari ini. Untuk babak quarterfinal dan semifinal, akan digunakan format BO3, sedangkan BO5 untuk babak final. Pemenang dari ESL One Cologne akan membawa pulang 125.000 USD serta tambahan untuk 1 poin untuk grand prize Intel Grand Slam sebesar 1 juta USD

FaZe memiliki peluang besar untuk mendapatkan Grand Prize Intel Grand Slam di ESL One Cologne 2018

Jika kali ini, FaZe berhasil menang dalam ESL One Cologne, maka grand prize tersebut akan menjadi milik mereka, namun jika Astralis bisa menghentikan FaZe kali ini, mereka akan menyamakan kedudukan poin dengan FaZe untuk perebutan grand prize tersebut. Bagaimana menurut kamu sobat eSports? Akankah FaZe menang kali ini? Ataukah Astralis dan tim lainnya bisa menghentikannya?