Smartfren

Olofmeister Kembali dari Hiatusnya , FaZe Siap Tebar Teror!

Rendy Lim
11/07/2018 14:09 WIB
Olofmeister Kembali dari Hiatusnya , FaZe Siap Tebar Teror!
Olof "olofmeister" Kajbjer

Setelah hiatus selama tiga bulan, Olof "olofmeister" Kajbjer akhirnya mengumumkan akan kembali ke scene kompetitif CS:GO bersama dengan timnya FaZe Clan. Kembalinya Olofmeister akibatkan posisi dari Jorgen "cromen" Robertsen tergantikan dari active roster yang selama ini mengisi posisi stand-in. 

Sebelumnya, Olofmeister dikabarkan akan kembali pada awal Juni, namun ternyata dirinya memerlukan sedikit waktu lebih lama untuk bisa aktif berkompetisi lagi. 

Pada bulan April lalu, FaZe mengumumkan bahwa Olofmeister akan hiatus dari scene kompetitif karena alasan pribadi yang belum diketahui dan tidak dipublikasi hingga saat ini. Penggantinya adalah mantan player Ninjas in Pyjamas, Richard 'xizt' Landstrom yang sayangnya harus berpindah ke Fnatic pada bulan Mei. Setelah itu, Jorgen "cromen" Robertsen (saat itu masih berada di tim Heroic) dipilih untuk menggantikan posisinya. 

Bersama dengan Cromen, FaZe berhasil mendapatkan posisi empat besar di ECS Season Five Finals serta sukses memenangkan ESL One Belo Horizonte. Kemenangannya pada turnamen itu cukup layak  mengingat mereka sukses mengalahkan Team Liquid dan Mousesports di babak playoffs.

Kembalinya Olof "olofmeister" Kajbjer ke FaZe tentunya harus membuat Cromen mencari rumah dan teman baru untuk menampung talentanya. Turnamen pertama yang akan diikuti oleh Olofmeister setelah tiga bulan hiatusnya adalah ELEAGUE CS:GO Premier, pada akhir bulan ini tanggal 21-29 Juli 2018. Ini akan menjadi turnamen besar pertamanya setelah IEM Katowice, di mana timnya kalah dari Fnatic pada partai puncaknya. 

Bagaimana menurut pendapat sobat eSports? Akankah dengan kembalinya Olofmeister, FaZe akan semakin ditakuti? Ataukah menurut kamu Cromen lebih baik daripada Olofmeister di FaZe