Smartfren

4 Mantan Pemain Nxl> Temukan Rumah Baru di Aura Esports

Rendy Lim
10/09/2018 16:18 WIB
4 Mantan Pemain Nxl> Temukan Rumah Baru di Aura Esports
Aura Esports CS:GO

Minggu lalu, Teamnxl> mengumumkan kabar mengejutkan dengan melepas empat pemain dari roster utama tim CS:GO mereka karena adanya masalah internal. Ke-4 pemain itu adalah Klipp, fl1pzjder, RiseN, serta crazyguy, pemain asal Vietnam yang belum sebulan sejak direkrut ke tim Nxl> ikut juga keluar. 

Menyisakan Vega "Soifong" Tanaka dalam roster utama tim tersebut, sehingga mengharuskan Teamnxl> wajib gerak cepat mencari pemain baru untuk mengisi roster mereka. Dan akhirnya mereka menggunakan stand-in agar dapat mengikuti turnamen yang sedang berlangsung, seperti IESPL. 

Sementara Teamnxl> masih belum menemukan pengganti, keempat mantan pemainnya malah didapati telah menemukan rumah baru. Keempatnya direkrut oleh satu organisasi yang sama, yakni tim Aura Esports

Masuknya mereka ke Aura Esports secara langsung melengkapi divisi CS:GO tim ini. Berikut adalah roster divisi CS:GO dari Aura Esports

  • Grant "Klipp" Hadiputra
  • Saibani "fl1pzjder" Rahmat
  • Aldi “RiseN” Huang
  • Công "crazyguy" Anh Ngô
  • Giang "Rambutan" Pham

Bagaimana menurut sobat eSports? Akankah dengan empat mantan pemain Teamnxl>, divisi CS:GO Aura Esports bisa menunjukkan dominasinya dalam scene CS:GO Indonesia? 

Kemudian untuk Teamnxl>, menurut kamu siapa nih pemain yang cocok untuk masuk ke roster utama mereka?