Esports.ID

Mimpi Indah TyLoo di FACEIT London 2018, Berakhir Bahagia?

MikeApalah
09/09/2018 09:05 WIB
Mimpi Indah TyLoo di FACEIT London 2018, Berakhir Bahagia?
FACEIT Major London 2018 source hltv.org


Setelah harus menelan dua kekalahan di pertandingan sebelumnya, BnTeT Cs yang tergabung dalam TyLoo kembali membuka peluangnya untuk lolos ke Legends Stage FACEIT Major London 2018. Menang di pertandingan pertama menghadapi Gambit, TyLoo harus menerima kekalahan beruntun dari NiP (12 - 16) dan OpTic Gaming (26 - 28). Kemenangan atas Renegades (16 - 10) kembali menghidupkan peluang TyLoo untuk lolos ke Legend Stage sekaligus memulangkan Nifty Cs dari ajang ini.

Dua Kekalahan Beruntun Benamkan TyLoo
Partai berat menghadapi NiP harus dilakoni TyLoo usai menang atas Gambit. Bertanding di map Train, BnTeT Cs mampu memberikan perlawanan ketat menghadapi f0rest dkk. Tertinggal tipis 7 - 8 kala menjadi CT, TyLoo harus kecolongan 5 round awal kala pergantian side dimulai. Sempat mempertipis ketinggalan menjadi 12 - 13, BnTeT Cs akhirnya harus mengakui keunggulan tim asal Swedia tersebut dengan skor 12 - 16.

Dua kekalahan beruntun  buat peluang TyLoo menipis

Dengan rekor 1W - 1L, TyLoo harus bersua Optic Gaming pada laga ketiganya di FACEIT Major London 2018. Bertanding di salah satu map favoritnya, Inferno, TyLoo dibuat kaget dengan pertahanan rapih yang dibangun Optic Gaming kala menjadi CT. BnTeT Cs terlihat sangat kesulitan menembus tembok tebal yang dibangun oleh k0nfig dkk. Tertinggal hingga 2 - 10, TyLoo mampu merebut 3 round sisa dan memperkecil selisih menjadi 5 - 10. TyLoo baru bangkit setelah pergantian side, dengan mengandalkan kombinasi BnTeT - somebody di side B dan trio xccurate - Mo - DD di A. TyLoo mampu mengejar ketinggalan dan memaksa pertandingan ke babak overtime (OT). Berjalan alot, empat OT harus dilalui kedua tim yang berakhir dengan kemenangan untuk Optic Gaming (28 - 26).


BnTeT Tampil kurang optimal kala menghadapi Optic Gaming

BnTeT Onfire Kala Tundukkan Renegades
Partai TyLoo vs Renegades nampaknya menjadi ajang amukan BnTeT yang tampil kurang maksimal kala menghadapi Optic Gaming di pertandingan sebelumnya. Seolah ditakdirkan untuk menebus kekalahannya di pertandingan sebelumnya, TyLoo kembali harus bertanding di Inferno dan menjadi Teroris terlebih dahulu. Bedanya, kali ini BnTeT sudah menyiapkan strategi berbeda untuk menyingkirkan salah satu rival abadinya tersebut. Bermain lebih terfokus, TyLoo unggul jauh 12 - 3 di paruh pertama. Meski sempat dikejutkan dengan kebangkitan Renegades, TyLoo akhirnya memastikan kemenangan keduanya di ajang ini dengan skor 16 - 10.

source: Twitter TyLoo

Partai Hidup Mati Melawan Spirit
Hari ini, tepatnya pukul 16.00 WIB, TyLoo akan menghadapi partai penentuan melawan tim Spirit. Jika menang, BnTeT Cs akan memenuhi impian mereka untuk tampil di Legend Stage Major. Meski lebih diunggulkan dari sisi statistik dan pertemuan terakhir di StarLadder ImbaTV (2 - 0), TyLoo tentu harus mewaspadai kebangkitan tim asal Rusia tersebut. Sebelum kalah dari Astralis, COLDYY1 Cs sempat mengalahkan tim kuat asal Denmark, North yang baru saja menjuarai dua turnament DreamHack Master Stockholm dan DreamHack Open Valencia 2018.

Mampukah BnTeT Cs mendapatkan status Legend dan menuntaskan impian mereka di FACEIT Major London 2018? Tunggu dan dukung aksi BnTeT - xccurate sore ini ya Sobat eSports! Tetap baca beritanya hanya di Esports.ID!