Esports.ID

[IESPL - CS:GO] NXL Masih Tertahan, BOOM.ID di Puncak

Billy
17/09/2018 13:00 WIB
[IESPL - CS:GO] NXL Masih Tertahan, BOOM.ID di Puncak
IESPL Instagram

IESPL kembali bergulir, memasuki pekan keempat dengan kembali menghelat cabang CS:GO. Minggu lalu ada lima tim yang berhasil merebut tiga poin, namun kali ini terlihat ada perlawanan dari beberapa tim yang sebelumnya mengalami kekalahan.

Tiga teratas masih dikuasai oleh BOOM.ID, Capcorn, dan XCN dengan mampu tumbangkan PG.Brx, RRQ, serta NXL. Performa BOOM.ID patut diwaspadai bila tim lain tak ingin sang hungry beast memimpin terlalu jauh di awal musim.

Kebangkitan akhirnya menghampiri Recca Esports dan Alter Ego yang berhasil bukukan kemenangan dan mematri posisi tengah untuk sementara setelah tumbangkan Bigetron dan juga The Prime.

Sayangnya, PG.Brx serta NXL harus menderita kekalahan untuk kedua kalinya. Meski diisi oleh pemain-pemain yang cukup handal namun persaingan ketat di IESPL tampaknya harus mereka perhitungkan lebih serius. 


Statistik Pemain di IESPL 2018 - source Yamisok.com

Ambil contoh XCN yang juga memimpin sementara bersama BOOM.ID, salah satu punggawanya, blazek1ng berhasil  bukukan 216 headshot dan 405 kill, memimpin jauh lebih banyak dari penguntitnya pemain Capcorn dengan rerata tertinggi 153 kill dan 81 headshot, atau mindfreak dari BOOM.ID yang miliki torehan headshot sama meski terpaut 3 kill lebih sedikit.

Pekan keempat atau gelombang kedua pertandingan cabang CS:GO makin ketat. Apakah BOOM.ID mampu meneruskan performa positifnya? Atau tim lain punya jurus jitu mengantisipasi rasa lapar dari sang serigala buas? Pantau terus update dari IESPL, liga eSports profesional pertama di Indonesia hanya di Esports.ID!