Esports.ID

Peta Persaingan Tim CS:GO di IESPL 2018 Makin Sengit!

MikeApalah
29/10/2018 15:40 WIB
Peta Persaingan Tim CS:GO di IESPL 2018 Makin Sengit!

Memasuki pertandingan kelima di IESPl 2018, peta persaingan game CS:GO makin sengit! Meskipun Recca Esports masih nyaman duduk di puncak klasemen usai raih kemenangan atas lawannya, namun tertahannya BOOM.ID dari Bigetron membuat posisi mereka mulai mengkhawatirkan dengan semakin merapatnya poin dengan para pesaing. Memasuki pertandingan kelima, setiap tim berusaha tampil dengan performa terbaik dan mendulang poin sebanyak mungkin.

Kemenangan 2 – 0 atas NXL> membuat posisi Recca Esports tak tergoyahkan di peringkat teratas klasemen. Sedangkan pesaing terkuatnya XCN Gaming harus rela berbagi angka usai ditahan imbang 1 – 1 oleh Capcorn. Tampil tanpa IGL-nya Ace, XCN sempat tertinggal 0 – 1 terlebih dahulu usai terkena comeback dari Scrin Cs. RRQ yang diperkuat pemain import Machine Gun mulai memanaskan persaingan papan atas usai menang 2 – 0 dari Juggernaut.

Recca Esports masih memimpin dengan poin 13 (4w 1d 0l), sementara XCN dan RRQ menguntit di bawahnya dengan poin 10. Namun, XCN masih memiliki 1 pertandingan tunda karena mengikuti turnamen eXTREMESLAND 2018, di Shanghai beberapa waktu lalu.

BOOM.ID yang baru saja sukses meraih gelar di WESG Indonesia Qualifier 2018 gagal mempertahankan performa apiknya. Usai ditahan imbang 1 – 1 oleh Capcorn minggu lalu, kali ini mindfreak Cs kembali gagal mendapatkan poin maksimal setelah ditahan imbang kala menghadapi Bigetron. Hasil seri yang semakin merapatkan persaingan papan tengah usai kemenangan Alter Ego atas PG.Barracx dan The Prime yang sukses menundukkan juru kunci EVOS Esports.

IESPL 2018 menggunakan sistem kompetisi di mana 12 tim saling bertemu satu sama lain. Dari 6 match tersisa, pasti banyak partai yang bisa jadi penentuan bagi seluruh tim. Mampukah Recca Esports menjaga posisi puncak klasemen? Ataukah XCN dan RRQ sukses mengkudeta Rosseau Cs? Yuk, terus ikuti kiprah tim-tim kesayanganmu, dan baca berita terbarunya hanya di Esports.ID!