Esports.ID

Lepas Tiga Pemain, Rombak Total Divisi CS:GO di XCN?

Rendy Lim
29/11/2018 10:54 WIB
Lepas Tiga Pemain, Rombak Total Divisi CS:GO di XCN?
CS:GO

Rabu (28/11) kemarin, Team XCN Gaming kembali mengumumkan perpisahan dengan pemain dari divisi CS:GO binaan mereka. Setelah kepergian 'ACE', kini XCN harus kehilangan tiga pemain sekaligus, yakni wnd, kro, dan blazeking

Kepergian tiga pemain ini tentu akan sangat berdampak pada performa tim CS:GO dari XCN, apalagi di saat mereka tengah berpartisipasi dalam turnamen IESPL. Sejauh ini, XCN merupakan tim peringkat kelima dari total skor seluruh tim yang bertanding di IESPL, serta menduduki posisi tiga untuk divisi CS:GO, di bawah tim Recca dan BOOM ID.

Padahal sebelumnya, XCN sempat berhasil memuncaki klasemen CS:GO di IESPL kala Tejas 'ACE' Sawant masih berada di tim tersebut. Namun, setelah kepergian sang IGL, posisi XCN semakin melorot namun masih bertahan di posisi tiga besar. Apalagi bila sekarang tak lagi diperkuat tiga pemain di atas, apakah XCN bakal kian nyusruk di klasemen CS:GO IESPL

Memang dari pengumumannya via media sosial, tidak disebutkan alasan spesifik kenapa William Adinata, Garry Dastin, dan Windi Halim memutuskan untuk tidak lagi bermain di XCN. Namun menurut sumber terpercaya yang Esports.ID dapatkan, hal ini disebabkan oleh masalah kontrak dari ketiga pemain tersebut. 

Dengan kepergian tiga pemain ini, maka hanya tersisa satu pemain di divisi CS:GO XCN, yakni Adrian Setiawan. Kira-kira siapakah pemain yang akan menggantikan posisi dari tiga pemain tersebut untuk bertanding di IESPL? Ataukah XCN sudah mempersiapkan pemain penggantinya dan segera merilis infonya? 

Menurut Sobat Esports, siapakah pemain yang akan menggantikan mereka?