Esports.ID

Tiga 'Amunisi' XCN Masuk Top 10 Player CS:GO di IESPL

Billy
23/11/2018 10:36 WIB
Tiga 'Amunisi' XCN Masuk Top 10 Player CS:GO di IESPL
IESPL.ID

Dengan maraknya pemain bintang yang berlaga di IESPL Tokopedia Battle of Friday, bukan hal yang mudah bagi penonton untuk menentukan siapa player terbaik di antara yang terbaik. Namun dengan sistem statistik andalan IESPL, bekerjasama dengan Yamisok, kita bisa mengukur pemain CS:GO mana yang paling konsisten penampilannya dan wajib diwaspadai.

Berbekal reputasi sebagai top ten tim CS:GO di Asia, XCN kependekan dari Executioners menempatkan tiga pemainnya dalam daftar 10 pemain CS:GO terbaik di IESPL, sampai matchday ke-14. Ada Windi "wnd" Halim di posisi 10 dengan rataan K/D/A 160/109/32, serta rating 1.22. Jauh di peringkat 4, William "kr0" Adinata, peroleh rating 1.28 dan K/D/A 167/116/27.

Sementara itu, sang pemuncak di posisi pertama menjadi milik pemain muda XCN, Adrian "AdrnkiNg" Setiawan berkat torehan K/D/A 180/116/31 dan rating 1.31. Performa XCN bersama tiga pemain tersebut berbanding lurus dengan kiprah tim berbalut hitam-kuning di IESPL. Sempat menempati posisi dua besar di klasemen sementara, namun minggu lalu harus kalah untuk pertama kalinya di IESPL oleh BOOM.ID.

Bermaterikan bakat-bakat yang ada saat ini, bisa jadi modal berharga bagi XCN untuk ambil alih posisi puncak klasemen. Bisa mulai mereka rintis dengan menumbangkan EVOS di laga hari ini (23/11). EVOS sendiri berada di posisi ke 11, hasil 2 kali seri dan 5 kali kalah tanpa menang. Harusnya XCN mampu mengeksekusi pertandingan malam nanti tanpa berantakan.

Ayoo siapa yang ngefans banget dengan penampilan pemain XCN?