Esports.ID

Frostmisty dan Blaze, Amunisi Baru RRQ Arungi IESPL

Rendy Lim
20/12/2018 10:39 WIB
Frostmisty dan Blaze, Amunisi Baru RRQ Arungi IESPL
IESPL Recca CS:GO

Memasuki penghujung IESPL Tokopedia Battle of Friday, setiap tim mulai memperlihatkan geliat untuk pastikan sebanyak mungkin divisi mereka dari tiap cabang pertandingan dapat lolos ke main event. 

Salah satunya yang paling mengejutkan adalah berita dari divisi CS:GO, di mana Rex Regum Qeon (RRQ) mengeluarkan kartu AS-nya untuk menguatkan posisi mereka di klasemen IESPL. Meski saat ini RRQ terpaku pada posisi tiga, di bawah Recca dan BOOM.ID

Melalui social media, RRQ mengumumkan dua pemain CS:GO yang direkrut ke tim mereka yakni Gary "Blaze" Dastin dan Albert "Frostmisty" Giovanni. Seperti yang kamu ketahui, dua pemain ini juga berasal dari tim penghuni empat besar klasemen sementara CS:GO IESPL. Blaze dari XCN serta Frostmisty mantan Recca Esports. 

Blaze sendiri memutuskan untuk keluar dari XCN pada bulan lalu bersama dengan dua pemain lainnya kro dan wnd. Kro menemukan rumah barunya di Recca pada awal bulan Desember ini untuk menggantikan posisi Frostmisty. Pada akhirnya, Frostmisty dan Blaze mendapatkan menemukan tim barunya RRQ di penghujung IESPL yang hanya tersisa 3 match ini. 

Bagaimana pendapat Sobat Esports, apakah dengan masuknya dua pemain veteran ini ke RRQ, mereka dapat merangsek naik peringkat di klasemen, dan menggeser posisi Recca ataupun BOOM.ID