Esports.ID

Prestasi Jeblok, Tim CS:GO Virtus.pro Dibekukan!

Billy
14/12/2018 15:46 WIB
Prestasi Jeblok, Tim CS:GO Virtus.pro Dibekukan!
vpesports

Minim prestasi membuat manajemen Virtus.pro CS:GO memutuskan untuk menon-aktifkan roster mereka hingga akhir tahun. Lebih buruk lagi, tim yang digawangi oleh si kekar pashaBiceps, NEO, Mitchu, snatchie dan Morelz terancam dibubarkan alias disband!

Tahun ini, performa VP memang tak layak dibanggakan, penggemar setia mereka tentu kini malu membangga-banggakan VP ke rekan sejawat. Berbanding terbalik dengan Astralis yang selalu pulang dengan trofi tiap turnamen, Virtus.pro malah pulang jadi juru kunci (peringkat 15-16) di beberapa kesempatan, seperti FACEIT Major : London 2018 dan ELEAGUE Major : Boston 2018.

Tak cuma performa dalam turnamen LAN yang hancur lebur, di beberapa turnamen online pun mereka kini bukan ancaman serius untuk lawan-lawannya. Mereka harus masuk dalam zona degradasi di ESL Pro League Season 8 dan terpaksa absen di season ke-9. Begitu juga di turney online ECS (Esports Championship Series) yang mengkungkung mereka dalam lembah zona merah.

Prestasi terdekat mereka mungkin yang paling bisa diingat cuma finish keempat pada turnamen PGL Major Krakow pada 2017 lalu, bisa dikatakan memasuki tahun kedua minim gelar. Berkaca dari situasi ini, kemungkinan pihak VP diwakili oleh General Manager Roman Dvoryankin, akan merombak roster yang sudah bertahan kurang lebih dari 2013-2014 dan menggantinya dengan pemain-pemain muda, walau kontrak mereka sejatinya bertahan hingga 2020.

Kira-kira apa ya langkah penyelamatan VP agar bisa berjaya lagi? Tunggu di akhir tahun ya guys!