IESF

Berlabuh dari XCN, Kro Temukan Rumah Baru di Recca

Rendy Lim
11/12/2018 11:00 WIB
Berlabuh dari XCN, Kro Temukan Rumah Baru di Recca
CS:GO

Akhir bulan November lalu, XCN mengumumkan perombakan roster besar-besaran dengan melepas tiga pemain yakni wnd, kro, dan blazeking. Padahal, tidak lama berselang XCN sudah lebih dulu kehilangan sang kapten ACE yang memutuskan hengkang dari tim legendaris ini. 

Belum lama ini, Tejas dikabarkan telah menemukan rumah barunya bersama tim asal India, dan kini William "Kro" Adinata ternyata juga sudah pastikan akan berlabuh ke mana. Masih berkutat di kompetisi CS:GO lokal, tim Indonesia yang akan memakai jasa dirinya adalah Recca Esports

Masuknya kro ke Recca adalah untuk menggantikan posisi salah satu pemainnya yang juga harus 'cabut' , yakni Albert "Frostmisty" Giovanni, sebagaimana pengumuman resmi yang dirilis oleh Recca Esports. 

Frostmisty telah menjadi bagian dari tim Recca selama dua tahun, dan kini posisinya sebagai riffle digantikan oleh Kro. Belum diketahui apakah Frostmisty akan mencari tim baru untuk bermain atau mungkin vakum untuk sementara waktu. Namun dengan pengalaman serta bakat yang dimiliki oleh Frostmisty, pasti banyak tim esports yang ingin meliriknya. Kira-kira menurut sobat esports, Frostmisty lebih cocok ke mana ya? 

Sementara itu, sejak kepergian Ace dari XCN, posisi tim di klasemen IESPL CS:GO semakin menurun. Sempat berada pada puncak klasemen, kini XCN harus berjuang lagi dari posisi ketiga, di bawah BOOM.ID dan Recca. Apakah dengan masuknya kro, maka tim Recca akan semakin tak terbendung untuk mempertahankan posisi puncaknya?