Esports.ID

Gaet 3 ex-Bigetron, XCN Bakal Kembali Meroket?

Rendy Lim
03/01/2019 16:30 WIB
Gaet 3 ex-Bigetron, XCN Bakal Kembali Meroket?
CS:GO XCN

Terjadi perombakan roster besar-besaran dari divisi CS:GO XCN, secara spesifik dimulai sejak Tejas Ace cabut dari tim tersebut. Karena tidak lama setelahnya, tiga pemain lain yakni kro, wnd, dan blazeking juga mengundurkan diri dari tim XCN

Keluarnya empat pemain CS:GO dari XCN tentu memberikan dampak yang sangat besar dalam performa mereka pada turnamen yang sedang berjalan saat ini, yakni IESPL. Sempat mencicipi posisi puncak klasemen, sayangnya XCN kini harus berada pada posisi empat. Berada di ambang penentu apakah mereka dapat lolos ke main event atau tidak, XCN tampaknya langsung mengambil tindakan untuk memperbaiki roster mereka. 

Melalui media sosial mereka, saat ini divisi CS:GO XCN sudah mendapatkan nama untuk empat pemain pengganti yang akan memperkuat divisi ini hingga penghujung match IESPL, yang hanya tersisa tiga match. 

Nama pertama yang disebut adalah Sha “ZesBeew” Mohtar. ZesBeew merupakan mantan pemain Capcorn yang baru saja mengundurkan diri untuk kembali ke Singapura dan menjalani wajib militer. Oleh karena itu, untuk sementara waktu, ZesBeew hanya akan bermain secara online bersama tim XCN

Selanjutnya untuk tiga pemain lainnya disebut-sebut merupakan mantan pemain dari Bigetron Esports. Tiga pemain tersebut adalah Fikri "famouz" Zaki, Dave "Maestro" Christopher, dan Muhammad "Snyder" Henrida. Sepertinya trio ex Bigetron ini punya kejutan tersendiri yah sobat esports? Bagaimana menurut kamu?

Match selanjutnya XCN di IESPL adalah berhadapan dengan Recca Esports. Apakah berbekal roster barunya ini, XCN bisa mengimbangi permainan Recca yang masih bertahan di puncak klasemen?