IESF

Indonesia Community Cup: Bersatu Demi CS:GO Indonesia

MikeApalah
12/02/2019 14:48 WIB
Indonesia Community Cup: Bersatu Demi CS:GO Indonesia
Rapshody Organizer

Komunitas CS:GO tanah air bakal kembali memanas akhir pekan ini dengan digelarnya turnamen bertajuk “Indonesia Community Cup”.  Turnamen yang diprakarsai oleh Rhapsody Organizer seolah menjadi angin segar untuk pecinta CS:GO tanah air yang belakangan mulai kembali gemuruh dengan hadirnya beragam event bergengsi seperti Indonesia Electronic Sports Premier League (IESPL), World Electronic Sports Game (WESG) dan Indonesia eSports Games ( IEG).

Turnamen berhadiah uang tunai sebesar 5 juta rupiah ini akan ditayangkan langsung oleh MasterMinds dengan didukung Esports.ID dan RevivalTV. Rencananya turnamen ini akan rutin digelar setiap bulannya yang bertujuan untuk membangun sistem kompetitif yang terus berjalan. Tidak hanya berfokus pada tim besar, namun juga memberi kesempatan pada para pendatang baru untuk ikut serta mengembangkan kemampuan mereka.

Detail Info :
Seluruh tim akan dibagi menjadi beberapa grup, 1 grup berisikan 8 tim
Menggunakan sistem Double Elimination, para peserta dapat bertanding minimal 2x dalam tournament ini.
Setiap peserta wajib menggunakan FaceIT Anti-Cheat selama turnamen berlangsung
Registration fee: IDR 150.000 / team
Double Slot Allowed!
Batas Registrasi: 15 Februari 2019
Qualifier: 16-17 Februari 2019
Play Off : 18 Februari 2019

Untuk registrasi dan contact person dapat hubungi di WhatsApp : 085785383463 (Vig)

Tak hanya sekedar menjaring talenta-talenta baru, ajang ini sejatinya bisa menjadi menguji kekompakan dan skill tim-tim pendatang baru untuk melangkah ke jenjang profesional. Tak bisa dipungkiri Indonesia Community Cup bisa menjadi “penggerak” bersatunya komunitas pecinta salah satu game esports tertua ini seperti di masa jayanya di awal 2000-an kala masih menggunakan nama Counter-Strike.

Bagaimana Sobat Esports? Buruan daftarin tim kalian ke Indonesia Community Cup!