First Warriors

s1mple Bawa Na'Vi Rebut Gelar StarSeries i-League S7

MikeApalah
09/04/2019 11:39 WIB
s1mple Bawa Na'Vi Rebut Gelar StarSeries i-League S7
hltv.org

Performa gemilang berhasil ditunjukkan Natus Vincere (Na’Vi) kala merebut gelar StarSeries i-League Season 7. Tim yang dimotori s1mple ini tampil sempurna di final setelah menundukkan fnatic dengan skor telak 3-0. Kemenangan yang layak dan menjadi penebus kegagalan mereka saat merebut gelar di IEM Katowice 2019 setelah harus puas berada di peringkat 3.

Dikejutkan Vici Gaming, Na’Vi libas 3 lawan tersisa
Na’Vi memulai langkahnya di StarSeries i-League dengan kekalahan mengejutkan dari wakil tuan rumah ViCi Gaming. Dukungan publik tuan rumah nampaknya membuat ViCi Gaming tampil beringas dan tanpa beban untuk meraih kemenangan perdananya 2-1 atas Na’Vi. Tak ingin larut dalam kekalahan, Na’Vi langsung tampil impresif dan kembali ke performa mereka dengan 3 kemenangan beruntun atas BIG (2-0), NiP (2-1) dan NRG (2-0).

Playoff sempurna pastikan gelar untuk Na’Vi
Partai penuh dendam terjadi kala Na’Vi harus bertemu tim “rising starENCE di perempat final. Tak ingin mengulang kesalahan sama di Katowice, Na’Vi tampil lebih disiplin dan berani. Kalah 11-16 di map pertama, duet s1mple - electronic berhasil membalikkan kedudukan dan merebut dua map tersisa dengan skor 16-12 & 16.11. Di semifinal, Na’Vi yang sudah dalam performa terbaiknya berhasil memastikan langkahnya ke grand final usai kalahkan tim yang sedang naik daun, Renegades dengan skor 2-1 (16-5; 8-16 dan 16-4).

Laga klasik Na’Vi vs fnatic kembali terjadi di grand final StarSeries i-League Season 7. Dominasi Na’Vi atas fnatic yang belakangan memudar terlihat kembali berlanjut di ajang ini. s1mple Cs. tak memberikan satu map pun dan menyudahi pertandingan dengan skor 3-0. Gelar Na’Vi pun makin sempurna dengan terpilihnya s1mple sebagai MVP berkat rating cukup tinggi 1,43.


s1mple dinobatkan sebagai MVP

Duo Indonesia, BnTeT - xccurate yang tergabung dalam tim TyLoo lagi-lagi harus menelan pil pahit di turnamen ini, dan harus puas berada di peringkat 12 - 14 dengan rekor 1W - 3L. Selanjutnya, TyLoo akan kembali bertanding di ajang ESL Pro League Season 9 Asia untuk memperebutkan satu slot ke babak final di Montpellier, Perancis bulan Juli mendatang.