Esports.ID

Rahasia s1mple dan Na'Vi Kalahkan Astralis di 2019

Billy
09/04/2019 14:24 WIB
Rahasia s1mple dan Na'Vi Kalahkan Astralis di 2019
vpesports, hltv

Sukses menjuarai StarSeries i-League Season 7, Natus Vincere diwakili oleh Aleksandr "s1mple" Kostyliev umbar optimisme bahwa mereka mampu menjungkalkan Astralis!

Astralis sendiri diyakini sebagai tim paling dominan musim kompetisi 2018-2019, usai menjuarai 12 turnamen LAN, termasuk kemenangan back to back turnamen Major, ESL Pro League hingga ECS.

Namun, pemuda 21 tahun tersebut yakin era dari pasukan Denmark segera berakhir, dan Na'Vi adalah tim yang akan mengkudeta mereka. Tentunya banyak tim kuat lain mencoba, namun belum ada satu pun yang berhasil. Lantas, apa yang berbeda dari Na'Vi?

Penuturan s1mple tentang strategi rahasia mereka terletak pada level persiapan. Salah satunya adalah datangnya mantan coach dari Gambit yakni Andrey "B1ad3" Gorodenskiy. Bertugas sebagai esports director, B1ad3 akan memastikan bahwa Na'Vi memiliki persiapan jelang pertandingan lebih matang lagi dengan kedatangan staf-staf baru, mencakup ahli diet dan psikologis.

s1mple sangat tidak sabar untuk menantang Astralis dalam kondisi fit 100% dan membuktikan kemanjuran strategi baru yang dibawa oleh B1ad3. Setidaknya trik tersebut berhasil menobatkan Na'Vi jadi juara di StarSeries i-League Season 7 dengan mengalahkan Fnatic 3-0 plus membawa pulang hadiah uang senilai $250.000 USD.

Apakah persiapan matang saja sudah cukup untuk mengalahkan Astralis?