First Warriors

Shroud Main CS:GO Lagi, Kecewa Hanya Rank Double AK

Rendy Lim
08/05/2019 14:50 WIB
Shroud Main CS:GO Lagi, Kecewa Hanya Rank Double AK
CS:GO Shroud

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, akhir-akhir ini sang artis streamer Shroud memang kembali terlihat bermain CS:GO di beberapa live streaming-nya.

Mantan player CS:GO di Cloud9 ini memang berhenti total sebagai pro player dan mendedikasikan waktunya sebagai live streamer. Kepopulerannya saat ini bahkan berhasil menjadikannya streamer no.1 di Twitch.

Saat live streaming yang berlangsung semalam (7/5), Michael “Shroud” Grzesiek terlihat bermain competitive match bersama beberapa temannya. Namun, dirinya tampak kecewa saat rank yang didapatkannya tidak sesuai dengan perkiraannya. 

"Aku tidak pernah mendapatkan rank ini dalam hidupku," tutur Shroud sambil tertawa melihat rank Master Guardian Elite yang terpampang di layarnya. Rank yang didapatkan Shroud merupakan rank keenam tertinggi dari keseluruhan rank yang ada di competitive CS:GO. Rank ini mungkin cukup buruk bagi pensiunan pro player CS:GO yang sudah tidak bermain competitive selama setahun. Mayoritas pro player CS:GO yang masih aktif saat ini berada pada rank tertinggi yakni Global Elite

Meski hanya bermain CS:GO beberapa jam dan mendapatkan rank yang tidak sesuai dengan ekspektasinya, Shroud tampak tidak akan bermain CS:GO lagi dalam waktu dekat. "Sampai jumpa lagi di dua bulan ke depan," ujar Shroud kepada teman-temannya saat meninggalkan ranked match terakhirnya kemarin.

Hasil ranked match semalam memang tidak terlalu bagus, Shroud hanya berhasil menang pada map pertama di Overpass di mana dia mendapatkan rank Master Guardian Elite-nya dan kemudian kalah dalam dua map selanjutnya yakni Inferno dan Vertigo


Meskipun bisa dengan mudah mendominasi di gim-gim shooting lainnya seperti Fortnite dan PUBG, sepertinya Shroud terlihat cukup kewalahan saat harus kembali bermain CS:GO. Shroud bergabung di Team Cloud9 pada tahun 2014 lalu dan bertahan di sana hingga akhirnya memutuskan pensiun pada tahun 2017. 

Bagaimana pendapatmu sobat esports?