IESF

TyLoo & Grayhound Menuju StarLadder Berlin Major 2019

Rendy Lim
29/07/2019 14:12 WIB
TyLoo & Grayhound Menuju StarLadder Berlin Major 2019
TyLoo Amankan Slot StarLadder Major Berlin; HLTV

Baik TyLoo maupun Grayhound terakhir kali tampil di Major saat IEM Katowice pada bulan Februari silam. Berada di deretan peringkat terakhir pada kompetisi tersebut memaksa kedua tim ini harus mengikuti regional qualifier agar dapat bertanding di major selanjutnya.

Grayhound mampu amankan slotnya ke StarLadder Berlin dengan memenangkan empat match, termasuk mengalahkan TyLoo di match terakhir, sekaligus menjadikannya tim pertama dari Asia Minor yang lolos ke major selanjutnya.

Grayhound; sukses di kualifikasi Asia Minor

Grayhound tampil dominan dalam kualifikasi dan mengalahkan Energy, AVANT, MVP PK, bahkan hanya kalah satu map melawan TyLoo di Dust 2Simon “Sico” Williams , AWP dari Grayhound mendapatkan 1,35 rating dari delapan map, menjadikannya yang tertinggi dalam event ini.

Sementara itu, TyLoo tampil memukau dengan mengalahkan FFAmix, Alpha Red, and AVANT, sebelum kalah melawan Grayhound (1-2). Namun, kemenangan mereka melawan MVP PK di match selanjutnya telah pastikan slot mereka di Berlin MajorHaoWen “somebody” Xu juga mendapatkan rating yang cukup baik yakni 1.29 dari 11 map.

MVP PK yang kalah melawan TyLoo harus mengikuti Minor play-in, berhadapan dengan tim-tim seperti North, INTZ, dan tim CIS lainnya untuk memperebutkan slot ke Major. Kesempatan terakhir kualifikasi ini akan memberikan tiga slot menuju Berlin Major.

TyLoo lolos ke StarLadder Major Berlin

StarLadder Berlin Major akan berlangsung pada 23 Agustus 2019. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira tim manakah yang akan berjaya pada major kali ini?