IESF

BTR Gaming Resmi Umumkan Akuisisi Xccurate dari TyLoo

Rendy Lim
30/07/2019 11:23 WIB
BTR Gaming Resmi Umumkan Akuisisi Xccurate dari TyLoo
Xccurate CS:GO BTR Gaming; HLTV

BTR Gaming, tim CS:GO asal Cina ini baru saja mengumumkan akuisisi terhadap salah satu pemain TyLoo, Kevin 'Xccurate' Susanto

Melalui Twitter-nya, Xccurate mengucapkan salam perpisahan dan rasa terima kasihnya kepada TyLoo yang telah memberikan kesempatan untuk bermain dan berpartisipasi dalam berbagai turnamen-turnamen besar. 

Xccurate berada di posisi bench TyLoo Gaming sejak kehadiran WengHei 'Freeman' Cheung. Akuisisi yang dilakukan oleh BTR Gaming terhadap Xccurate menggantikan posisi BinJei 'Cate' Wang yang hanya bertahan selama lima bulan dalam tim tersebut.

Sejak berpindah dari Recca Esports pada Januari 2018 silam, Xccurate sudah bergabung di TyLoo selama 18 bulan dan berkontribusi banyak untuk membawa tim tersebut masuk ke New Legends Stage pada FACEIT Major, serta mencapai semifinal di IEM Sydney 2018

Sebelum Xccurate, BTR Gaming sudah terlebih dahulu merekrut pemain Indonesia lainnya, yakni MVP pada kejuaraan IESPL,  Adrian 'adrnkiNg' Setiawan pada bulan Mei, menggantikan Erik 'truth' Hansen Dyrnes.  Kiprah Adrian bersama tim XCN Gaming membuat BTR Gaming kepincut dan tak ragu menjadikan pemain ini sebagai senjata andalan mereka.

Kapten dari BTR Gaming, Anthony 'ImpressioN' Lim mengatakan bahwa pengalaman Xccurate dapat bantu tim ini berkembang dan menjadi tim terbaik di Asia.

Berikut adalah roster di BTR Gaming setelah masuknya Xccurate ke tim ini: 

  • ZhiTao 'Drea3er' Zhang
  • Kristjan 'fejtZ' Allsar
  • Anthony 'ImpressioN' Lim
  • Adrian 'adrnkiNg' Setiawan
  • Kevin 'xccurate' Susanto
  • Yan 'Start' Zhang (Coach)

Bagaimana pendapatmu, Sobat Esports?