IESF

Indoesports League CS:GO Bergeliat Lagi, Tolak Dead Gim!

Billy
03/07/2019 14:06 WIB
Indoesports League CS:GO Bergeliat Lagi, Tolak Dead Gim!
Indoesports League CS:GO 2019

Setelah vakum cukup lama, akhirnya turnamen CS:GO kembali hadir di tanah air. Berkat Indoesports yang peduli dengan komunitas CS:GO Indonesia, mereka mengelar turnamen bertajuk "Indoesports League CS:GO x DA Arena".

Selain bermaksud menghidupkan kembali geliat CS:GO di tanah air, acara ini seakan membuktikan bahwa CS:GO bukanlah dead game dan masih digandrungi banyak pemain. Niat mulia yang juga mendapat dukungan dari sponsor LG UltraGear, DA Gaming, TeamGroup, dan UniPin.

Indoesports secara rutin menggelar dua cabang esports untuk dipertandingkan tiap bulan, dalam rangka pencarian tim dan pemain berbakat yang butuh panggung pembuktian selagi meraih supremasi tertinggi. Turnamen ini menerapkan sistem ranking internal hasil pendataan para peserta turnamen.

Khusus untuk Indoesports League CS:GO x DA Arena, total prize pool yang diperebutkan mencapai Rp 10.000.000. Para pemain yang tertarik bisa ikut mendaftar selama periode tanggal 30 Juni- 7 Juli, pada link berikut .

Pendaftaran dibuka gratis untuk 32 tim dengan sistem sebagai berikut: No multi slot, Single-elimination & Bomb Mode.

Peserta yang telah mendaftar juga wajib mengikuti technical meeting online via Discord pada tanggal 7 Juli mendatang. Pertandingan akan dilakukan online di i-Cafe DA Arena yang tersebar di kota-kota besar Indonesia pada tanggal 8 -12 Juli 2019. Nantinya akan dimeriahkan pula oleh shoutcaster yang tak asing lagi bagi penggemar CS:GO.

Bagi pemenang berhak atas hadiah senilai:

- Juara 1 : Rp 3.500.000 + 2.500.000 UniPin Credit

- Juara 2 : Rp 1.500.000 + 1.000.000 UniPin Credit

- Juara 3 : Rp 500.000 + 500.000 UniPin Credit.

Indoesports League CS:GO x DA Arena akan ditayangkan langsung via kanal YouTube Indoesports. Jangan lewatkan aksi penembak-penembak jitu tanah air menjadi yang terbaik.

Tunggu apalagi Sobat Esports, ayo daftar!!!