Esports.ID

Gantikan Coldzera, kNgV akan Debut di BLAST Moscow

Rendy Lim
16/08/2019 10:31 WIB
Gantikan Coldzera, kNgV akan Debut di BLAST Moscow
'kNgV-' Dua Kali Gabung Tim CS:GO Dinaungi Immortals

Pembelian Vito 'kNgV-' Guiseppe dari tim INTZ e-sports telah memasuki tahapan akhir. Meski proses transfer sudah selesai, saat ini kNgV masih bagian resmi dari INTZ dan tetap bermain di New Challengers Stage pada StarLadder Berlin Major pekan depan. 

Diskusi antara kNgV dengan MiBR pertama kali dilaporkan oleh Dexerto pada bulan lalu, beriringan dengan kabar turunnya Coldzera dari active roster. Sayangnya, meskipun jadi pindah, kNgV masih belum bisa langsung main di major selanjutnya karena peraturan roster lock. 

MiBR capai keemasannya saat Fallen & Coldzera bersama

Pada StarLadder Berlin Major, MiBR mendapatkan direct invite karena berhasil mencapai Legends pada IEM Katowice 2019. Sejak kekosongan slot akibat Coldzera yang dicadangkan, pelatih Wilton ‘zews’ Prado turun bermain dan menempati posisi lima pada Blast Pro Series Los Angeles beberapa waktu lalu. Dia pun masih akan berpartisipasi di Berlin Major, dan baru kembali menjadi head coach setelah kNgV masuk sebagai rifler dan secondary AWPer.

Faktanya, ini bukan kali pertama bagi kNgV untuk bergabung dengan tim yang di bawah naungan organisasi Immortals. Di 'edisi sebelumnya', kNgV berhasil tembus Grand Final pada PGL Krakow 2017. Sayangnya, momen terakhirnya bareng Immortals itu ternoda karena dirinya gagal hadir tepat waktu saat DreamHack Montreal Open, bahkan sampai mengancam untuk membunuh pemain CLG, hingga langgar hukuman kepadanya. 

Dengan tambahan Lucas "Lucas1" Teles yang baru saja dipinjam MiBR dari Luminosity Gaming, maka roster skuad CS:GO mereka saat ini adalah sebagai berikut: 

  • Gabriel 'FalleN' Toledo
  • Fernando 'fer' Alvarenga
  • Epitacio 'TACO' de Melo
  • Lucas 'LUCAS1' Teles (on loan)
  • Vito 'kNgV--' Guiseppe*
  • Wilton 'zews' Prado (coach)

kNgV balik ke Immortals, meski 'bermasalah' sebelumnya 

MiBR akan bertanding di StarLadder Berlin Major saat babak New Legends Stage dimulai pada tanggal 28 Agustus. Sementara itu, kNgV bakal mulai isi roster MiBR saat BLAST Pro Series Moscow, 13-14 September 2019.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, apakah kNgV menjadi pilihan tepat untuk permasalahan MiBR?