First Warriors

Dapat 4 Tawaran, Coldzera Sekarang Lebih Hati-hati!

Rendy Lim
13/08/2019 15:09 WIB
Dapat 4 Tawaran, Coldzera Sekarang Lebih Hati-hati!
Bermasalah dengan MiBR, Coldzera Cermati Tawaran Tim Lain!

Marcelo 'Coldzera' David mengungkapkan pada wawancara terbarunya bahwa dia telah mendapat tawaran dari beberapa tim yang ingin membelinya dari MiBR.

Berada di MiBR selama beberpaa tahun terakhir cukup membuat Coldzera stres. Pasalnya, hasil dari MIBR belakangan ini cukup buruk dan bahkan menunjukkan kemunduran yang cukup signifikan. Coldzera akhirnya memutuskan untuk mundur dari active roster dan berharap mencari tantangan lain di luar. Namun, dengan kontrak yang masih tersisa 2 tahun, dia dibayang-bayangi ketakutan bahwa tim lain tak mampu bayar nilai buyout dirinya.

Coldzera raih dua kali pemain terbaik dari HLTV

Namun mimpi buruk itu sepertinya akan segera berakhir. Melalui wawancara dengan ESPN Brazil beberapa waktu silam, Coldzera menyebutkan ada empat tim yang saat ini telah memberikan tawaran kepada dirinya. Pemain yang dua kali menyandang gelar 'best player of the year' versi HLTV ini tampaknya masih enggan beri keputusan segera.

Coldzera mengatakan bahwa dia masih akan menunggu hingga setidaknya StarLadder Major Berlin selesai, karena biasanya tim-tim besar akan melakukan perombakan usai turnamen major. Dia ingin lihat apakah bisa mendapat lebih banyak tawaran setelahnya.

Dalam wawancara tersebut juga terungkap bahwa Coldzera saat ini tidak terlalu mementingkan besaran bayaran yang ditawarkan, namun lebih ke siapa anggota tim yang akan bermain bersamanya. Perhatian terbesarnya dalam memilih tim saat ini adalah bagaimana organisasi tersebut, apakah memiliki struktur yang baik atau tidak.

Kira-kira tim mana saja yang 'menawar' Coldzera?

Terakhir, Coldzera mengaku sangat kecewa terhadap apa yang dilakukan oleh MiBR kepadanya saat acara jumpa fans yang berlangsung di Sao Paulo awal bulan ini. Dia merasa MiBR ingin membuat dirinya terlihat seperti 'orang jahat'. 

Beberapa tawaran yang diberikan kepada Coldzera sepertinya akan menjadi jalan keluar bagi pemain ini dari 'kurungan' MiBR, dan sepertinya tidak lama bagi kita untuk kembali melihatnya kembali beraksi di turnamen-turnamen besar. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kamu ingin melihat Coldzera main di tim mana nih?