Esports.ID

TEAMS, Solusi Cari 'Pasangan Serasi' saat Bermain CS:GO!

Rendy Lim
07/10/2019 14:06 WIB
TEAMS, Solusi Cari 'Pasangan Serasi' saat Bermain CS:GO!
Layaknya situs pencari jodoh, kamu bisa mencari kriteria yang sesuai dengan preferensi mu

Salah satu masalah dalam bermain gim online multiplayer adalah berpasangan dengan tim yang sulit untuk diajak bekerjasama. Akibatnya, kekalahan tak lagi dipungkiri dan membuatmu tak bisa menikmati gim sama sekali. Namun tenang saja, sekarang kamu bisa mencari anggota tim yang bisa diajak untuk bekerjasama melalui website bernama TEAMS .

TEAMS merupakan hasil karya tiga fans CS:GO yang dapat membantu untuk mencari pemain dengan prioritas dan jam bermain sesuai denganmu. Jadi, kamu bisa menemukan anggota tim yang sama-sama serius meningkatkan rank ataupun hanya untuk sekedar bersenang-senang.

TEAMS memungkinkan kamu untuk mendapatkan teman bermain sesuai dengan preferensi mu.

Terintegrasi dengan platform social gaming seperti FACEIT, ESEA, Steam Stats dan Discord membuat kamu bisa langsung menghubungi calon teman bermainmu jika dirasa cocok. Kamu juga tidak perlu khawatir untuk masalah komunikasi, karena terdapat pengaturan untuk menyesuaikan preferensi bahasa dan region sesuai dengan keinginanmu. 

Tidak semua player selalu ingin bermain dengan terlalu serius, atau memiliki anggota tim yang terlalu kompetitif. Oleh karena itu, TEAMS juga menyediakan sarana bagi mereka yang lebih memilih untuk bermain casual atau santai, setelah mengisi preferesi pemain, sistem kemudian akan merekomendasikan player yang ingin bermain santai sama sepertimu. 

Sepertinya ini adalah jawaban untuk mereka yang sering bertemu dengan anggota tim toxic ataupun sulit untuk diajak komunikasi. Selain menghemat waktu bagi para pemain mencari anggota yang sesuai dengan keinginan mereka, TEAMS tentu dapat meningkatkan kualitas pengalaman bermainmu dan kemungkinan membantumu untuk menang dalam ranked games. 

Kira-kira, gim apa lagi yah yang perlu kehadiran website seperti ini?

Website seperti ini merupakan inovasi yang menarik dalam industri esports karena biasanya player mencari teman bermain melalui forum-forum ataupun komunitas yang ada di sosial media. Kehadiran website yang dilengkapi oleh database pemain tentu memudahkan player untuk menentukan anggota tim dengan prioritas atau tujuan yang sama dengannya. 

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira di Indonesia gim apa saja yang perlu kehadiran website seperti ini biar kamu ga selalu ketemu player-player toxic saat bermain?