Esports.ID

OG Rambah CS:GO, Pemain Vitality & ENCE Dalam Nego

Billy
10/10/2019 09:47 WIB
OG Rambah CS:GO, Pemain Vitality & ENCE Dalam Nego
vpesports

Dikenal sebagai juara bertahan The International 2018 & 2019, OG berniat rambah cabang esports baru selain DOTA 2. Titel potensial yang ingin mereka geluti adalah CS:GO.

Langkah inisiasi awal telah mereka lakukan dengan pendekatan pada Nathan “NBK” Schmitt, Aleksi “Aleksib” Virolainen, Valdemar “valde” Bjørn Vangså, Issa “ISSAA” Murad dan Elias “Jamppi” Olkkonen. Menurut sumber 1pv.fr, sebuah media online Prancis menyebutkan OG berniat memboyong pemain tersebut mengingat status mereka yang kini dibangkucadangkan.

Hampir sebulan terakhir ini NBK, Aleksib dan ISSAA tak jadi pilihan utama Vitality, ENCE dan HellRaisers mengarungi kompetisi CS:GO. OG yang dikenal suka mengangkat kisah-kisah heroik tampaknya ingin memberi mereka kesempatan membuktikan diri. OG meng-klaim telah memiliki slot untuk main di BLAST dan ESL Pro Tour musim depan.

Namun negosiasi tak semudah itu, kabarnya, OG biaya transfer yang OG tawarkan tak menemui jumlah yang diinginkan oleh Vitality dan ENCE. Bahkan, OG tak sampai memberi setengah dari harga yang pasang kedua tim. Makin rumit, OG juga akan menurunkan gaji pemain di masa mendatang apabila Vitality dan ENCE tak kunjung sepakat dengan transfer yang OG ajukan.

Scene kompetisi CS:GO selalu konsisten bertahan di Eropa dan Amerika, belum lama, jumlah pemain titel FPS legendaris ini mampu melampaui total pemain DOTA 2 dan CS:GO. Selain OG, tim lain dikabarkan berencana untuk bakar duit demi terjun ke persaingan CS:GO. Belum lama, rival DOTA 2 mereka CS:GO, Evil Geniuses telah debut dan langsung menyabet gelar ESL.

100 Thieves dan Dignitis tengah merencanakan tim yang kuat di waktu dekat, Misfits pun memantau pemain-pemain untuk digoda bahkan CompLexity sudah menyiapkan dana besar untuk melancarkan proses transfer pemain idaman mereka.

Apakah OG bisa menularkan sukses DOTA 2 mereka ke cabang CS:GO?