Esports.ID

BnTeT Masih Onfire, TyLoo Gebuk G2 & MiBR

MikeApalah
21/11/2019 17:17 WIB
BnTeT Masih Onfire, TyLoo Gebuk G2 & MiBR
source: hltv.org

Kiprah TyLoo di ajang CS:GO Asia Championships 2019 terus memakan korban. Bertanding di kandangnya sendiri, Shanghai, Cina, BnTeT Cs tampil begitu buas menerkam dua tim penantang, G2 (Perancis) dan MiBR (Brazil). Dua kemenangan ini berhasil mengantarkan TyLoo sebagai juara grup dan meraih tiket semifinal turnamen dengan hadiah total US$ 500.000.

Tundukkan G2 di partai pembuka
Masuk dalam grup neraka, TyLoo mengawali petualangannya di CS:GO Asia Championship 2019 bertemu salah satu tim kuat Eropa, G2. Kalah di handgun round membuat TyLoo ketinggalan 1-5 di awal laga map pertama yang berlangsung di Vertigo. Tiga kill dari Freeman mulai mengubah momentum menjadi milik TyLoo yang berhasil menutup paruh pertandingan dengan skor 6-9. Kejar-mengejar poin terus terjadi, beruntung TyLooo berhasil mengamankan game pertama dengan skor tipis 16-14.

Game kedua TyLoo kembali tertinggal di awal pertandingan dengan skor 7-3. Keunggulan ini berhasil dipertahankan G2 hingga paruh pertandingan 9-6. TyLoo kembali tampil apik di paruh kedua, dengan hanya memberi 1 poin ke G2 dan memastikan kemenangan dengan skor 16-10.BnTeT-Somebody gemilang, MiBR pun tunduk
Usai menang di laga pertama, TyLoo tampil dengan kepercayaan diri tinggi, berbeda dengan MiBR yang masih “limbung” pasca ditinggal sang andalan Marcello “coldzera” David. Berbeda dengan pertandingan sebelumnya menghadapi G2, TyLoo unggul cukup jauh 11-4 kala menjadi Terrorist di Mirage. Meski sempat terkejar hingga 13-12, TyLoo tetap tak terbendung meraih kemenangan dengan skor 16-12. BnTeT sukses berhasil menjadi MVP dengan 27kill 4assist 19death.

Game kedua giliran somebody yang unjuk gigi. Tampil hampir sempurna, somebody berhasil mengantarkan timnya membalikkan keadaan dari tertinggal 6-9 berbalik menjadi kemenangan 16-12. somebody berhasil torehkan 32kill 3assist dan 15death, sebuah pencapaian yang sangat baik mengingat reputasi MiBR di scene CS:GO.

Dua kemenangan berharga ini semakin membuat TyLoo semakin dekat dengan trophy CS:GO Asia Championship 2019. Asa mendapatkan trophy kedua beruntung usai menjadi juara di ajang eXTREMESLAND 2019 tentu semakin membuat motivasi BnTeT Cs berlipat ganda.

Mampukah BnTeT membawa TyLoo mendapatkan trophy kedua mereka? Tunggu berita terbarunya hanya di Esports.ID!