GoPay Campaign

Buktikan Skillmu & Taklukkan BOOM Esports di Yamisok Pro Challenge Series

Eric Soejatno
29/01/2020 16:40 WIB
Buktikan Skillmu & Taklukkan BOOM Esports di Yamisok Pro Challenge Series
Yamisok dan BOOM Esports Berkolaborasi Untuk Yamisok Pro Challenge Series

Setelah sukses menyelenggarakan Yamisok Pro Challenge Series #TunjukkanBakatmu edisi pertama yang diikuti sebanyak 5886 pemain. Yamisok kembali mengadakan edisi kedua dengan menggandeng salah satu tim ternama di Indonesia yaitu BOOM Esports.

Yamisok memberi kesempatan kepada para fans dan para pengguna Yamisok untuk menantang BOOM Esports di empat game yaitu DOTA 2, PUBG Mobile, Free Fire, dan Call of Duty Mobile.

BOOM Esports dikenal sebagai tim esports Indonesia yang sukses di ranah DOTA 2. Berbagai prestasi di tingkat nasional dan internasional berhasil diraih seperti juara pertama ESL Indonesia Championship Season 1 dan 2, juara kedua Asia Pacific Predator League 2017 dan 2018, dan juara kedua ESL Clash of Nations 2019. Baru-baru ini mereka juga kembali menjadi perwakilan Indonesia untuk ketiga kalinya di Asia Pacific Predator League 2019.

Tidak kalah dari divisi DOTA 2, divisi PUBGM dan Free Fire BOOM Esports juga mencatatkan prestasi yang mentereng. Divisi Free Fire sukses menjuarai Metaco Circuit Cup 2019 dan UniPin SEACA 2019. Sedangkan dari divisi PUBGM sukses menjadi juara kedua UniPin SEACA 2019.

Ahmad Ichsan selaku community manager dari BOOM Esports memberikan tanggapan akan kerjasama Yamisok dan BOOM Esports di Pro Challenge Series. “Kapan lagi kalian bisa melawan pro player BOOM. Daftar sekarang kita tunggu di final. Kalau menang siapa tahu bisa kita rekrut hehe.”ungkapnya.

Pendaftaran untuk Pro Challenge Series telah dibuka di website Yamisok. Kalian bisa langsung mendaftar, membuat tim serta membuat profil di Yamisok. Jangan lupa untuk update prestasi kalian di Yamisok untuk mempermudah tim-tim profesional melirik kalian.

Jadwal Yamisok Pro Challenge Series x BOOM Esports

Bagi para pemenang di setiap game berkesempatan untuk bertarung langsung melawan divisi-divisi BOOM Esports. Jika berhasil mengalahkan divisi BOOM, kalian mendapatkan hadiah tambahan dari Yamisok.

Kalian juga bisa bertemu secara langsung ke pemain DOTA 2 BOOM Esports pada tanggal 16 Februari 2020 di Highgrounds, Pantai Indah Kapuk yang dimulai pukul 17.00 WIB sampai selesai. Berbagai acara menarik diadakan seperti tanya jawab bersama pemain DOTA 2, Mini Workshop, serta 1 vs 1 challenge dengan pemain BOOM Esports.

Yuk segera daftar Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu dan raih kesempatan untuk melawan BOOM Esports. Kapan lagi kalian bisa berhadapan langsung melawan Dreamocel dan kawan-kawan?