IES Ligagame

Riot Games Project A, Akankah Lebih Baik dari CS:GO?

Billy Rifki
13/02/2020 10:47 WIB
Riot Games Project A, Akankah Lebih Baik dari CS:GO?
vpesports

Riot Games terus menguji kesiapan game FPS garapan mereka yang dilabeli "Project A". Henry Greer alias HenryG mantan pro player dan caster CS:GO, dipercaya jadi salah satu penguji permainan ini.

Riot Games memiliki konsep kombinasi untuk Project A yakni pentingnya skill aim dari CS:GO dan efek-efek jurus ala Overwatch.

Namun, HenryG berpendapat kalau jurus-jurus dari karakter di Project A tidak se-overpower Overwatch. Bahkan bisa dibilang segala trik tersebut cuma berfungsi untuk keperluan taktis alih-alih menghabisi lawan.

Kalian tetap perlu punya aim yang baik di Project A, karena kombinasi inilah ia berani bilang kalau Project A "game terbaik yang pernah ku mainkan selain CS:GO".


Secara visual, Project A mengambil banyak pengaruh dari design CS:GO khususnya pada layout map. Bahkan, Project A juga mengimplementasikan sistem ekonomi yang identik sekali dengan CS:GO.

Belum jelas kapan game FPS 5v5 ini dirilis ke publik, namun dari review HenryG, kayanya CS:GO dan Overwatch bakal punya saingan berat nih.

Apakah pendapat kalian dengan Project A dari Riot?