PT. Adidaya - Taiwan Excellence

Atasi Lelah Kompetisi, Astralis Tambah es3tag Jadi Pemain Keenam

Billy Rifki
23/03/2020 07:17 WIB
Atasi Lelah Kompetisi, Astralis Tambah es3tag Jadi Pemain Keenam
vpesports

Tahun 2020 bukan musim yang baik untuk Astralis, setidaknya untuk sebagai awalan kiprah mereka. Tim dengan kemenangan Major terbanyak ini tuai rekor mengecewakan di BLAST Premier: Spring 2020 dan Intel Extreme Masters XIV. Oleh karenanya, mereka mendatangkan Patrick “es3tag” Hansen.

es3tag adalah pemain FunPlus Pheonix yang terbiasa di plot jadi AWPer atau Rifler. Pihak Astralis mengisyaratkan perekrutan ini dikarenakan hasil buruk yang di dapat Astralis. Namun, bukan berarti bakal ada pemain andalan mereka yang hengkang.

Seperti yang dinyatakan dalam Twitter mereka, rotasi pemain tampaknya penting untuk mengatasi kelelahan dalam turnamen panjang. Bisa jadi, menurunnya performa Astralis disebabkan oleh kejemuan stamina tersebut. "Dalam rangka meningkatkan kinerja pemain kami, maka diputuskan untuk menambah jumlah pemain Astralis menjadi enam orang," tertulis dalam statement resmi mereka.

Manajemen tim merasa dengan infrastruktur turnamen yang makin luas, lima pemain tak bisa mendapatkan rehat yang cukup untuk mengembalikan fisik dan mental menjadi prima. Es3tag sendiri baru bisa bergabung dengan Astralis bulan Juli mendatang. Jadi, mereka tetap harus berjibaku dalam ESL One Rio 2020 dengan roster sedia kala.

Roster Astralis per Juli 2020 adalah:

-Lukas “gla1ve” Rossander
-Nicolai “device” Reedtz
-Peter “dupreeh” Rasmussen
-Andreas “Xyp9x” Højsleth
-Emil “Magisk” Reif
-Patrick “es3tag” Hansen

Apakah menurut Sobat Esports kedatangan es3tag bisa mengembalikan performa Astralis?