IES Ligagame

Bungkam Team Envy, Awal Mulus Gen.G di Turnamen Flashpoint 1

Michael
16/03/2020 11:33 WIB
Bungkam Team Envy, Awal Mulus Gen.G di Turnamen Flashpoint 1
Flashpoint 1 -source: hltv.org

Tim CS:GO Gen.G terus melanjutkan rentetan kemenangannya. Bertanding di event Flashpoint 1, Gen.G yang diperkuat Hansel “BnTeT” Ferdinand berhasil menghempaskan Team Envy 2-1 (19-17; 13-16 & 16-9). Kemenangan di laga pembuka ini membuat peluang BnTeT Cs untuk lolos ke babak playoff turnamen berhadiah total US$ 1.000.000 terbuka lebar.

Bertanding di map Train, Gen.G mengawali laga dengan kurang baik. Duet Michu dan Calyx berhasil membongkar celah pertahanan Gen.G yang menjadi Counter-Terrorist dan menutup paruh pertandingan dengan skor 10-5 untuk keunggulan Team Envy. Beruntung Gen.G berhasil bangkit kala menjadi Terrorist. Sempat tertinggal 5-12, Gen.G terus memperkecil ketinggalan hingga puncaknya menyamakan kedudukan dan memaksa babak tambahan (OT). Kadung percaya diri, BnTeT Cs akhirnya menutup pertandingan dengan skor 19-17. 

Inferno yang biasanya jadi map andalan Gen.G, kali ini tampaknya kurang bersahabat. Sempat unggul 10-5 kala change side, Gen.G seolah kehilangan fokusnya dan berhasil di comeback oleh Team Envy dengan skor 13-16. 

Beruntung Gen.G kembali menemukan kembali performa terbaiknya di map penentuan yang berlangsung di Mirage. Sempat tertinggal 0-3 di awal laga, BnTeT Cs berhasil bangkit dan menutup paruh pertandingan dengan skor 9-6. Tak ingin kecolongan lagi, Gen.G terus menekan pertahanan Team Envy dan menutup laga dengan skor 16-9. 

Kemenangan ini menempatkan Gen.G sementara memimpin bersama dengan Chaos yang secara mengejutkan membantai tim MIBR dengan skor 2-0 (16-6 & 16-14). Gen.G tentu harus mewaspadai Chaos, mengingat tim ini diperkuat pemain berpengalaman macam smooya dan steel yang kerap menghadirkan kejutan.

Mampukah BnTeT kembali membawa Gen.G merengkuh juara? Tunggu berita terbarunya hanya di Esports.ID!