GoPay Campaign

Passion jadi Alasan Roster CS:GO Brazil Terima Tawaran BOOM Esports

Eric Soejatno
24/03/2020 10:33 WIB
Passion jadi Alasan Roster CS:GO Brazil Terima Tawaran BOOM Esports
Sumber: BOOM Esports YouTube

BOOM Esports sebelumnya memberikan kejutan di ranah esports Indonesia dengan memperkenalkan roster CS:GO asal Brazil. Sejauh ini, debut mereka di kualifikasi Amerika Selatan untuk Americas Minor di ESL One Rio berjalan manis dengan berhasil menjadi salah satu tim yang lolos. Namun masih terdapat satu pertanyaan yang masih belum terjawab, apa alasannya mereka menerima tawaran tim yang berjuluk Hungry Beast ini?

Pertanyaan tersebut akhirnya terjawab melalui sesi tanya jawab yang dirilis di fanpage BOOM. Gustavo “yeL” Knittel yang juga kapten BOOM Esports menjawab passion dan keseriusan dari owner BOOM menjadi alasan ia menerima tawaran tersebut.

“Sejak kami mengumumkan menjadi free agent, mereka menjadi salah satu tim pertama yang menghubungi kami. Ketika saya berbicara dengan owner BOOM Esports, ia menunjukkan passion dan semangat untuk menang yang membuat kami akhirnya bermain bersama BOOM. Jadi itu alasan utama kami passion,” ungkapnya.

YeL juga menargetkan BOOM bisa mencapai 15 besar tim CS:GO terbaik di dunia. Saat ini, BOOM berada di peringkat 45 versi HLTV. “Kami juga menargetkan bisa menembus Major di ESL One Rio karena kami ingin bermain di hadapan penonton rumah kami (Brazil) dan menjadi tim yang lebih tangguh di akhir tahun,” kata YeL.

Sayangnya, kita tidak bisa melihat aksi BOOM Esports CS:GO dalam waktu dekat. Hal ini menyusul diundurnya ESL One Rio yang membuat semua kualifikasi juga ikut tertunda. Rencananya, BOOM Esports akan bertarung di Americas Minors ESL One Rio yang akan dimulai pada tanggal 26 April.