IES Ligagame

Pembagian Grup FLASHPOINT, BnTeT cs Temu Lawan Berat

Eric Soejatno
13/03/2020 10:54 WIB
Pembagian Grup FLASHPOINT, BnTeT cs Temu Lawan Berat
Sumber: FLASHPOINT

Salah satu turnamen CS:GO yang ditunggu-tunggu, FLASHPOINT akhirnya resmi mengumumkan pembagian grup. Diikuti 12 tim yang terdiri 8 tim sebagai investor dan 4 tim dari babak kualifikasi, turnamen ini akan dimulai tanggal 13 Maret. Total hadiah yang diperebutkan mencapai US$1 juta.

MAD Lions, FunPlus Phoenix, dan Gen.G dibagi menjadi 3 tim dengan peringkat tertinggi saat ini menurut HLTV. Ketiga tim ini dibagi menjadi 3 tim yang berbeda dan berhak memilih lawan mereka. Setelah semua tim telah terisi, tim yang terakhir diambil bisa menukar dengan tim lain.

Berikut pembagian grup untuk FLASHPOINT Season 1:

Grup A:
-MAD Lions
-HAVU
-Copenhagen Flames
-C0ntact

Grup B:
-Gen.G
-Envy
-Chaos
-MIBR

Grup C:
-FunPlus Phoenix
-Cloud9
-Orgless
-Dignitas

FLASHPOINT Season 1 awalnya akan diadakan di Stockholm, Swedia. Namun karena efek wabah Corona, turnamen ini dipindah ke Los Angeles, Amerika di FACEIT Studio. Babak grup hingga playoff akan memakai format double elimination bracket. 

Gen.G tergabung di grup B yang berisikan semua tim dari region Amerika. Di pertandingan perdana, mereka akan bertemu dengan Envy. Sama seperti Gen.G, Envy juga meraih hasil positif setelah berhasil lolos ke Americas Minor ESL One Rio.

Dengan hasil positif yang diraih Gen.G di turnamen terakhir yang mereka ikuti termasuk menjadi juara DreamHack Open Anaheim, Akankah Hansel “BnTeT” Ferdinand dan kawan-kawan melanjutkan tren positif mereka di FLASHPOINT?