LINE POD - MAVIS

Tak Terkalahkan! BOOM Esports Juarai ESL One: Road to Rio South America

Michael
27/04/2020 13:37 WIB
Tak Terkalahkan! BOOM Esports Juarai ESL One: Road to Rio South America
BOOM Esports - source: hltv.org

Tim BOOM Esports berhasil keluar sebagai juara ESL One: Road to Rio region South America usai menundukkan Isurus dua game tanpa balas. Keperkasaan BOOM Esports semakin terasa dengan rekor tak terkalahkan sepanjang turnamen berlangsung. Berkat capaian tersebut, Felps Cs berhak atas hadiah utama US$ 6.000.

ESL One: Road to RIO region South America diikuti 4 tim terbaik. Selain BOOM Esports, ada Isurus, Red Canids dan Imperial. Kiprah BOOM Esports dimulai kala berhasil menekuk Red Canids di pertandingan pertama 2-1 (16-9; 7-17 &19-16). Usai itu performa BOOM Esports makin meningkat dan tak pernah kehilangan satu game pun di penyisihan dengan menggasak Imperial 2-0 (16-3; 16-2) dan Isurus (16-9; 16-14).

Berpredikat sebagai juara grup, BOOM Esports langsung melaju ke babak grand final. Bertemu kembali Isurus yang di semifinal berhasil menyingkirkan Imperial, BOOM Esports tampil sangat percaya diri. Game pertama yang berlangsung di Nuke, menjadi ajang pembantaian untuk Isurus. BOOM Esports yang unggul 10-5 kala menjadi Conter-Terrorist tak membiarkan permainana Isurus berkembang dan menyelesaikan pertandingan dengan skor 16-6.


source: hltv.org

Pertandingan kedua berlangsung lebih sengit. Mirage yang dipilih BOOM Esports sebagai map andalan mereka hampir membawa malapetaka. Sempat merebut 3 poin pertama, BOOM Esports kesulitan menembus pertahanan tim Isurus yang tampil lebih solid dan mengamankan paruh pertandingan dengan keunggulan 11-4.

Untungnya pemain BOOM Esports memiliki mental dan pengalaman yang lebih baik. Tampil solid kala menjadi Counter-terrorist, BOOM Esports berhasil menyamakan kedudukan 15-15 sekaligus memaksa pertandingan ke babak perpanjangan waktu (OT). Felps Cs akhirnys menuntaskan perlawan Isurus dengan skor 22-19.

source: hltv.org

Tim Gen.G yang bertarung di region North America saat ini masih bertengger di puncak klasemen dengan dua kemenangan. Usai menaklukkan 100 Thieves di pertandingan perdana, Gen.G melanjutkan tren positifnya dengan menundukkan Triumph 2-1 (16-1; 10-16 & 16-8). Kemenangan ini semakin memperbesar peluang BnTeT Cs untuk merebut tiket ke babak playoff.

Mampukah Gen.G mengikuti jejak BOOM Esports? Tunggu update beritanya hanya di Esports.ID!