LINE POD - MAVIS

Lagi, MIBR Tumbangkan Gen.G di Flashpoint 1

Michael
06/04/2020 09:26 WIB
Lagi, MIBR Tumbangkan Gen.G di Flashpoint 1
Flashpoint 1 CS:GO Tournament

Tim Gen.G kembali dibuat tak berkutik kala menghadapi MIBR. BnTeT Cs harus menyerah tiga kali beruntun dari lawan yang sama dalam turnamen Flashpoint 1. Untungnya kekalahan ini tak menghalangi langkah Gen.G untuk lolos ke babak playoff setelah di pertandingan sebelumnya mereka sukses menumbangkan Dignitas lewat pertarungan sengit.

Gen.G gapai playoff usai tundukkan Dignitas
Partai hidup-mati harus dijalani Gen.G kala menghadapi Dignitas di babak grup. Gen.G yang sebelumnya berada di peringkat ke-9 harus memenangkan pertandingan untuk menyalip pesaing di atasnya. Dignitas yang diperkuat pemain-pemain berpengalaman memberikan perlawanan ketat sejak awal laga.

Sempat tertinggal 1-5, duet BnTeT - koosta sukses balikkan keadaan dengan merebut 8 ronde berikutnya dan memimpin 9-6 di paruh laga. Gen.G berhasil menutup map pertama dengan skor 16-13. Dignitas yang tak ingin tersingkir langsung bereaksi dengan keunggulan 10-5 di Dust 2. Untungnya lagi-lagi BnTeT dan koosta tampil gemilang dan membawa timnya comeback dengan skor 16-11.


Daftar peringkat Flashpoint 1 - source: liquipedia.net

Kembali tak berdaya melawan MIBR
Gen.G kembali harus menghadapi MIBR untuk penentuan juara Grup C fase kedua. Sayangnya Gen.G lagi-lagi harus mengakui keunggulan Fallen Cs yang sejak awal turnamen tampil nyaris sempurna. Sempat saling mengejar poin di map pertama Dust 2 (8-7), MIBR tidak mengendorkan permainan dan melibas Gen.G dengan merebut 8 ronde beruntun sekaligus mengakhiri game pertama 16-7.

Ingin memutus kekalahan beruntun dari MIBR, BnTeT Cs tampil lebih tenang di map kedua, Mirage. Kejar-mengejar angka membuat pertandingan memaksa pertandingan berlanjut ke babak tambahan (OT). Sayangnya MIBR tampil lebih solid dan berhasil menutup perlawanan Gen.G dengan skor 19.15.


Bracket Playoff Flashpoint 1 - source: liquipedia.net

Mampukah Gen.G menghentikan laju MIBR di Flashpoint 1? Simak terus sepak terjang BnTeT hanya di Esports.ID!