IES Ligagame

Tambal Bangku Kosong, Snappi Gabung Astralis Gantikan Xyp9x

Billy Rifki
29/05/2020 12:00 WIB
Tambal Bangku Kosong, Snappi Gabung Astralis Gantikan Xyp9x
vpesports

Astralis bergerak cepat menambal kepergian Andreas “Xyp9x” Højsleth dari Astralis. Xyp9x memilih untuk mundur dari dunia kompetisi CS:GO akibat kelelahan dan stress. Pemain penggantinya adalah Marco “Snappi” Pfeiffer yang sebelumnya mengisi bangku cadangan di tim Heroic.

Uniknya, Astralis telah lebih dulu mengincar rekan Snappi di Heroic yakni Patrick “es3tag” Hansen, namun sang pemain baru bisa bergabung pada bulan Juli. Snappi sendiri sejatinya dirumorkan bakal bergabung ke tim TIGER. Sayangnya, TIGER malah tampil cukup memuaskan dengan line up saat ini sehingga mereka ragu mengurungkan niat memboyong Snappi dan Owen “smooya” Butterfield berdasarkan laporan HLTV

Xyp9x menuliskan secara jelas alasannya berpisah dengan Astralis sementara waktu. "Sayangnya, aku mengalami gejala kelelahan dan stres mengejarku selama berbulan-bulan. Ini saatnya mengambil istirahat yang dibutuhkan dan menemukan kembali motivasi untuk bermain di Astralis," tutur Xyp9x.

Astralis kini kehilangan dua pilar andalannya yakni Xyp9x dan gla1ve akibat kelelahan. Meski Astralis sudah mencoba mendatangkan pemain baru untuk mengatasi masalah motivasi dan stamina yang terkuras, beberapa pemain incaran mereka urung bergabung dengan cepat.

Bagaimana pendapatmu Sobat Esports, kira-kira apakah Snappi bakal tampil sesuai harapan?