GoPay Campaign

Comeback Gen.G dan Tumbangnya Astralis Warnai BLAST Premier Spring!

Michael
04/06/2020 14:10 WIB
Comeback Gen.G dan Tumbangnya Astralis Warnai BLAST Premier Spring!
BLAST Premier Spring Showdown

Tim Gen.G berhasil memastikan satu tiket ke babak playoff BLAST Premier Spring 2020 Americas. Hebatnya kepastian BnTeT Cs lolos setelah melakukan comeback gemilang kala menghadapi MIBR. Sempat tertinggal 3-12 di paruh pertandingan, Gen.G berhasil menyamakan kedudukan 15-15 sekaligus memutus rentetan kekalahan mereka dari Fallen Cs

Comeback Fantastis Gen.G!

Gen.G tampaknya belum bisa lepas dari bayang-bayang kekalahan beruntun kala menghadapi MIBR. Memulai pertandingan dengan sangat lambat, Gen.G seolah kehilangan kepercayaan diri dan terpuruk dengan kehilangan 7 ronde awal. Meski sempat mencuri 1 poin, Gen.G seolah kehilangan taringnya dan tertinggal 3-12 kala menjadi Teroris (T)


Statistik Individu Gen.G vs MIBR - source: Youtube BLAST

Tertinggal cukup jauh malah membuat Gen.G bermain lebih lepas. Lihat saja bagaimana BnTeT berhasil membuat TACO mati kutu di daerah tangga (pop dog), atau posisi s0m yang menjaga outside Bomb A dengan percaya diri. Perlahan tapi pasti Gen.G terus mengikis ketinggalan, puncaknya menyamakan kedudukan menjadi 13-13. Sempat kecolongan 2 ronde, Gen.G akhirnya berhasil memaksakan hasil imbang 15-15 yang berujung satu slot tiket ke babak playoff.

Meski pertandingan CHAOS vs FURIA masih akan berlangsung malam nanti, tambahan satu poin ini membuat posisi Gen.G di tiga besar aman. BnTeT Cs saat ini menempati peringkat kedua dan masih menunggu hasil pertandingan lainnya.


Senyuman menghiasi BnTeT di akhir pertandingan - source: Youtube BLAST

Hari ketiga BLAST Premier Spring 2020 Europe dan America menyajikan beberapa fakta dan kejutan menarik. Salah satunya adalah kembali tumbangnya Astralis untuk kedua kalinya di ajang ini. Usai tumbang dari NIP, device Cs kali ini harus takluk di tangan Vitality dengan skor telak 6-16. Fenomena unik juga terjadi kala semua tim harus kehilangan banyak poin kala menjadi Teroris.

Kira-kira kejutan apalagi yang bakal tersaji di BLAST Premier Spring 2020? Tunggu beritanya hanya di Esports ID!