GoPay Campaign

Update Baru CS:GO Hadirkan Minigame Tic-tac-toe di Map Inferno

Rendy Lim
12/06/2020 12:41 WIB
Update Baru CS:GO Hadirkan Minigame Tic-tac-toe di Map Inferno
Bisa jadi game untuk 'membunuh' waktu sembelum membunuh musuh nih

Valve menghadirkan sesuatu yang cukup unik pada update terbaru CS:GO yakni permainan singkat yang bisa dilakukan oleh player untuk 'membunuh' waktu sebelum mereka bisa membunuh musuhnya di match. 

Patch terbaru menghadirkan papan Tic-tac-toe (X-O-X) di map Inferno. Jika berada di Terrorist side, kamu dan anggota tim bisa bermain di papan yang tersedia dengan menembakkan bentuk 'O' atau 'X'. 

Buy phase di CS:GO berlangsung selama 90 detik di casual mode dan 20 detik saat competitive. Sembari membeli senjata, mengisi peluru atau armor hingga menyusun strategi, bermain Tic-tac-toe mungkin bisa menjadi pilihan jika kalian sudah selesai bersiap-siap. 

Meskipun tampak mendapat respon yang positif, minigame Tic-tac-toe ini hanya tersedia di map Inferno dan belum ada tanda-tanda dari Valve untuk menghadirkannya ke map lain. Kira-kira kamu tertarik ga kalau minigame ini juga ditambahkan pada map-map selain Inferno?

Selain itu, patch terbaru CS:GO juga menghadirkan perubahan pada visibility pemain pada semua map dan locations. Pilihan untuk Boost Player Contrast juga ditambahkan pada video setting agar karakter lebih tampak jelas dari background, membuatmu dapat meningkatkan pengelihatan pada player / musuh lain. 

Simak patch selengkapnya di link ini. Bagaimana pendapatmu Sobat Esports untuk update terbaru CS:GO?