GoPay Campaign

FURIA Tahan Laju Gen.G di BLAST Premier Spring Showdown

Michael
03/06/2020 15:53 WIB
FURIA Tahan Laju Gen.G di BLAST Premier Spring Showdown
Blast Premier Spring Showdown Europe & Americas

Langkah Gen.G di ajang BLAST Premier Spring Americas Showdown mulai mendapat hambatan. Tim yang diperkuat Hansel “BnTeT” Ferdinand ini harus takluk di pertandingan kedua kala menghadapi FURIA dengan skor 8-16. Beruntung Gen.G berhasil menang melawan Chaos di laga perdana sehingga posisi mereka masih berada di peringkat tiga (batas akhir lolos playoff).

Tampil agresif di awal laga, Gen.G tampak kehabisan bensin selepas ronde 10. Keunggulan 6-4 gagal dipertahankan BnTeT Cs berujung ketinggalan 7-8 di paruh laga. Kaike “KSCERATO” Cerato tampil dalam performa terbaiknya dan berulangkali menjadi penyelamat tim FURIA di saat kritis. Torehan 27kill 7assist 11death dengan rating 1.77 berhasil mengangkat performa timnya dan menumbangkan perlawanan Gen.G dengan skor 16-8.

Kemenangan FURIA atas Gen.G membuat KSCERATO Cs menyalip posisi Gen.G dengan poin sama namun unggul head-to-head. Pada pertandingan lain tim MIBR yang diperkuat pemain berpengalaman gagal meraih poin maksimal setelah ditahan imbang 15-15 oleh tim CHAOS. Hasil ini sudah terbilang lumayan, melihat performa FalleN Cs selama pertandingan. Sukses merebut tiga poin awal, MIBR justru keteteran menghadapi serbuan tim CHAOS. Beruntung MIBR memiliki mental bertanding yang sangat baik dan mampu memaksa hasil imbang setelah ketinggalan 9-15 di akhir laga.

Dua hasil di atas menempatkan tim MIBR sebagai pemuncak dengan 4 poin, diikuti FURIA & Gen.G (3 poin) serta CHAOS di posisi buncit (1 poin). Selain America, BLAST Premier Spring juga berlangsung sengit di Eropa. Ninja in Pyjamas (NIP) masih mendomasi di grup A berkat torehan 2 kemenangan dan 1 seri, sedangkan di grup B MAD Lions tampil perkasa dengan tiga kemenangan bersih. Kejutan besar terjadi kala Astralis yang baru saja ditinggal Xyp9x kalah telak dari NIP di pertandingan pertama.

Nantikan berita seputar CS:GO hanya di Esports ID!