GoPay Campaign

FalleN Undur Diri Pasca Perombakan Roster MIBR

Rendy Lim
14/09/2020 17:29 WIB
FalleN Undur Diri Pasca Perombakan Roster MIBR
Perubahan roster seperti apa yang bakal dilakuin sama MIBR yah Sobat Esports?

Pagi tadi (14/9) MIBR mengumumkan kepergian dari fer, TACO dan coach Ricardo 'dead' Sinigaglia dari roster CS:GO. Berdasarkan postingan twitternya, MIBR menyebut keputusan ini sebagai tindakan yang penting bagi MIBR dan fans untuk melakukan perubahan. 

Meski merupakan tim yang populer di negaranya serta memiliki beberapa pemain CS terbaik, MIBR cukup kesulitan menghadapi kompetisi online. Sejak mendapat peringkat dua di BLAST Premier Spring 2020 American Finals Juni silam, tim ini belum berhasil mencapai peringkat 5 besar di kompetisi apapun. 

MIBR sendiri sudah melakukan banyak perubahan sejak brandnya kembali dihidupkan pada tahun 2018. Setelah mencoba all-Brazilian roster, MIBR merekrut tarik dan Stewie, sayang mereka hanya bertahan selama 8 bulan. Bahkan setelah kembali ke roster all-Brazilian, MIBR masih belum mampu mengembalikan kejayaan seperti saat masih memakai nama Luminosity dan SK Gaming

Coach MIBR, Ricardo 'dead' Sinigaglia terkena suspend selama enam bulan akibat ketahuan memanfaatkan bug saat turnamen. Harusnya, roster yang tersisa di tim ini adalah FalleN, kNg, dan Alencar 'trk' Rossato

Namun, tak lama setelah pengumuman dari MIBR, FalleN meminta tim untuk melepas dirinya dari roster lineup. FalleN mengaku tidak puas dengan keputusan yang diambil oleh MIBR dan memilih untuk meninggalkan active roster. 

Komplain yang sama juga disampaikan oleh kNgV- melalui sosial medianya. In-game Leader MIBR ini mengatakan bahwa dirinya tidak senang dengan perubahan roster ini. kNgV- menyinggung bagaimana perubahan roster tersebut berpengaruh pada pengembangan potensi dari MIBR itu sendiri. 

Setelah FalleN ikut meninggalkan MIBR, hanya tersisa kNgV- dan Alencar 'trk' Rossato di main roster. MIBR masih punya tugas besar untuk menambal roster ini sebelum mengikuti turnamen BLAST Premier Fall Event dan Flashpoint season two. 

Bagaimana pendapatmi Sobat Esports, siapakah yang akan direkurt oleh MIBR kali ini?