Esports.ID

Colorful DOTA 2, RRQ Langkahi TP.NND dan Wakili Indonesia ke Cina

Billy
13/11/2017 13:56 WIB
Colorful DOTA 2, RRQ Langkahi TP.NND dan Wakili Indonesia ke Cina
moobatv indonesia

Hari Minggu (12/11) kemarin , Colorful Dota 2 Tournament  telah usai, meskipun sempat terkendala beberapa kendala teknis, tourney ini menjadi ajang pembuktian kembali tim Rex Regum Qeon sebagai yang terbaik dan berhak mewakili Indonesia pada ajang CGU (Colorful Games Union) di Guangzhou, Cina, tanggal 16 - 17 Desember 2017.

Menghadapi lawan-lawan kuat seperti Boom.ID, Evos, runner-up New Blood Championships, PG.BarracX, hingga bersua TP.NND di final, RRQ tampil tenang meskipun seringkali tertinggal di awal game. Performa tim RRQ sempat mengalami kemunduran dalam beberapa ajang turnamen nasional, namun sempat mengukir prestasi puncak saat menjuarai MSI MGA Cup.

Keberhasilan RRQ pada turnamen kali ini mematahkan keraguan fans yang khawatir bahwa masa kejayaan tim favoritnya mungkin telah habis. Sebagai salah satu tim DOTA 2 tersukses di Indonesia, kemenangan ini akan menambah kepercayaan diri RRQ sekaligus ajang pembuktian bahwa RRQ tetaplah raja penguasa.

Mari kita dukung dan beri support RRQ supaya bisa tampil maksimal saat Colorful Gaming Union di Cina nanti.  Bagi tim lainnya juga kita tunggu prestasi selanjutnya supaya reputasi DOTA 2 di Indonesia makin harum.