Esports.ID

Lalui Kompetisi Panjang, HappyFeet Libas WG.Unity di Final JD League SEA

Billy
08/12/2017 11:01 WIB
Lalui Kompetisi Panjang, HappyFeet Libas WG.Unity di Final JD League SEA
joindota

Akhir perjalanan dari joinDOTA League SEA Season 11 munculkan HappyFeet sebagai tim terbaik dari 10 tim peserta. Harus lalui perlawanan sengit dari WG.Unity, yang kandaskan Entity Esports di babak kedua, HappyFeet buktikan kelas dengan cetak kemenangan cukup telak, 3-1, dalam BO5 series, di final JDL.

Partai final ini berjalan sangat seru dengan permainan ciamik dari kedua kubu. Game pertama tampilkan performa berimbang dari kedua kontestan, namun memasuki late game, tiga core dari HappyFeet mampu ungguli WG.Unity dengan bercokol di posisi 3 teratas perolehan networth. Andalkan keunggulan Tiny dan Lone Druid untuk hancurkan building, HappyFeet akhirnya bisa selesaikan game pertama ini dalam waktu 36 menit.

Game kedua berjalan lebih sengit, hingga memakan waktu hampir satu jam dengan perolehan networth yang terus bergulir antar kubu. HappyFeet bisa unggul lebih dulu dengan hancurkan satu set barrack midlane, namun WG.Unity berbalik unggul dengan ambil top lane barrack. HappyFeet lakukan comeback dengan kill 3 hero dari WG.Unity dan dapatkan Mega Creep di menit 53. Akhirnya hanya ada 1 barrack di radiant bot lane tersisa sebelum pertandingan berakhir untuk kemenangan HappyFeet.

Game 3 berjalan sedikit berbeda dimana WG.Unity menunjukkan dominasi total. Hanya butuh 30 menit untuk akhiri pertandingan dengan skor cukup telak 24-2 bagi WG.Unity. Sayang di game keempat, HappyFeet temukan lagi ketenangan mereka dan mampu sudahi perjuangan WG.Unity untuk dinobatkan jadi Juara JDL Season 11 Regional SEA.

Selamat untuk HappyFeet, untuk perwakilan Indonesia semoga bisa tampil lebih baik dan jadi juara di JDL season selanjutnya yah!