Esports.ID

Ngobrol Santai Bareng Geek Fam, Tim Roster Baru dengan Segudang Impian!

basittt
19/01/2018 18:04 WIB
Ngobrol Santai Bareng Geek Fam, Tim Roster Baru dengan Segudang Impian!
eSports.id

Predator League 2018 tengah berlangsung, selain menyambut kehadiran 7 tim dari negara-negara Asia Pasifik, kualifikasi untuk menentukan wakil Indonesia juga terjadi kemarin (18/1) yang dimenangkan oleh BOOM.ID. Agenda lain yang tim Esports.ID sambangi adalah ngobrol bareng Geek Fam bersama beberapa fans dan community dari Indonesia.

Tanpa basa-basi, Esports.ID langsung menanyakan isu yang sedang hangat terkait kasus drug test di Galaxy Battles. Di depan para fans, Geek Fam memberikan opini mereka terkait kasus tersebut, "Menurut kami, itu sama sekali tidak fair ya, karena mereka diperbolehkan menggunakan obat-obatan karena memang tidak ada peraturan terkait di negaranya. Sedangkan negara yang tidak boleh seperti kami, tidak bisa menggunakan drugs tersebut, maka kami rasa sangat tidak fair. Meskipun kami sendiri tidak ingin menggunakannya, tapi rasanya tidak fair saja. Tetapi ya balik lagi ke peraturan dari negara masing-masing, karena kita pun tidak bisa berbuat apa-apa terhadap kebijakan suatu negara."

Sedang menggebu-gebunya membahas tentang peraturan drugs di eSports, Geek Fam juga membeberkan bagaimana kesibukan mereka yang harus mengikuti jadwal pertandingan yang padat. Jadwal latihan dan pertandingan yang begitu mepet, sehingga kenyataan pahit yang mereka dapat saat melawan Fnatic dan gagal melaju ke GESC Indonesia, karena merasa bertanding kurang maksimal di hari itu juga. "Kami sangat antusias untuk bisa maju ke GESC Indonesia yang berlangsung di Jakarta, Maret nanti. Namun karena kami kalah, harapan kami sirna dan harus menerima kenyataan yang ada dan tidak bisa beralasan karena kelelahan dengan pertandingan yang begitu padat. Hal yang terpenting, kami mendapatkan pengalaman berharga dan bisa memanfaatkannya untuk terus berlatih dan menjadi lebih baik," ungkap Geek Fam di sela-sela wawancara saat makan malam bersama.

Tanggapan Geek Fam tentang industri eSports saat ini dan kedepannya, "Kami percaya eSports akan semakin besar nantinya dan saat ini juga sebenarnya sudah besar. Sudah pasti yang paling diidam-idamkan adalah hadiahnya yang begitu fenomenal dari para penyelenggara event. Oleh karena itu, target kami kedepannya adalah untuk terus ikut serta dalam turnamen bergengsi baik minor ataupun major. Kami juga sadar diri bahwa Geek Fam masih dengan roster yang baru terbentuk 3 bulan dan sedang mencari kecocokan satu sama lain serta terus melakukan evaluasi."

Informasi penting lain yang terungkap yakni Geek Fam ternyata sedang membentuk sebuah divisi baru yang sampai saat ini masih belum dibeberkan ke publik. Tim untuk game apa, dan siapa saja yang bakal mereka rekrut? Nantikan terus informasi terbarunya hanya di eSports.id!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Solo MMR
1 TP.NND.inYourdreaM.458.496
2 BOOM.Fervian.Yufera
3 Secret.MidOne
4 BOOM.Fbz
5 PES._Mikoto_
6 Newbee.kpii.SecretLab
7 BrX.Azur4.ACER
8 FLASH.Deth-sama.氷
9 Drago.Ifr1t!.θεός
10 tmt
1 VG.Paparazi灬.Mr.Cat
2 Chaoyue
3 TNC.Armel
4 Newbee.kaka.Secretlab
5 .ana.bitconnect
6 VG.Ori.Mr.Cat
7 IMT.QO
8 废物头领
9 KG.Ms
10 .FoREv
1 VP.No[o]ne-
2 ♥♥♥.w33.haa
3 EG.rtz YB`a
4 OG.Ceб
5 DD.Xcalibur
6 Fnatic.Abed
7 TSpirit.IllidanSTR SF46.QIWI
8 VP.RAMZES666.Zaika
9 .Saksa
10 NOT MAD AT ALL
1 coL.Limmp
2 Kennie
3 Monster
4 SG.Costabile.久州竞技
5 abbdi
6 sleisel
7 coL.Moo
8 OpTic.CCnC
9 STAN.Stan King
10 IMT.Velo
1 BOOM.Fbz
2 PES._Mikoto_
3 BrX.Azur4.ACER
4 Drago.Ifr1t!.θεός
5 RR.QEON.♥RusmαÑ .Tokopedia
6 RR.QEON.R7.GO-JEK
7 BrX.ramz?.DXracer
8 RUBIX.FLIPFLOP
9 BrX.SPACEMAN
10 RR.QEON.Yabby.ROG
Team MMR
1 PSG.LGD 1636
2 Virtus.pro 1546
3 VGJ Storm 1500
4 Team Liquid 1450
5 Fnatic 1435
6 TNC Predator 1433
7 Vici Gaming 1402
8 Team NP 1401
9 OpTic Gaming 1399
10 Team Secret 1390
Yamisok