Esports.ID

AirAsia Siap 'Terbangkan' Mineski, Dukungan Terhadap eSports di SEA

Billy
05/02/2018 17:06 WIB
AirAsia Siap 'Terbangkan' Mineski, Dukungan Terhadap eSports di SEA
esports observer

Makin besarnya industri eSports membuat banyak perusahaan dari berbagai spesialisasi berminat untuk investasi. Salah satunya adalah perusahaan aviasi yang terkenal dengan ongkos murah asal Malaysia, AirAsia. Patenkan kontrak kerjasama selama setahun, AirAsia akan menjadi sponsor dan penerbangan resmi dari organisasi Dota 2 asal Filipina, Mineski.

Mengikuti jejak dari Emirates dan ESL yang telah lebih dulu jalin kerjasama untuk sajikan beragam konten esports dalam setiap penerbangan mereka dan Airbus yang bentuk tim League of Legends wanita profesional, Out of the Blue. Uniknya, AirAsia miliki tim esports sendiri yang bermain untuk berbagai cabang esports seperti Dota 2, League of Legends, Overwatch, Vainglory dan Clash Royale. Bernama AirAsia Allstars Esports Club, tim ini bertujuan sebagai team-bonding antara karyawan muda di AirAsia dan hanya berkutat di kelas amatir menghadapi tim dari perusahaan lainnya yang berpusat di Malaysia.

Keputusan ini sejalan dengan tujuan dari AirAsia, sebagaimana di ungkapkan oleh Kepala Pemasaran AirAsia Malaysia, Spencer Lee Sebagai maskapai sejati orang-orang Asia, AirAsia berkomitmen untuk mendukung bakat-bakat terbaik region SEA dan sebagai maskapai digital, kami sangat bersemangat bisa melakukannya bersama salah satu tim esports berprestasi, Mineski Pro Team. Kerjasama sponsorship ini menyatakan komitmen kami untuk bisa terhubung dengan generasi Z dan para milenialls, yang menggambarkan wujud potensi sejati dari epitomi yang merefleksikan masyarakat ASEAN.

Kapten dari Mineski Pro Tim, Chai “Mushi” Yee Fung mengatakan, “Sebagai pengguna jasa AirAsia sejak lama. Saya sangat gembira bisa mewakili AirAsia. Semoga menjadi awal yang baik untuk banyak hal yang mendatang.”

Direktur Mineski Pro Team, Orrin Xu menambahkan, “Mineski Pro Team sangat senang bisa mengumumkan kerjasama dengan AirAsia. Sebagai pemimpin jasa transportasi murah di Asia, mereka adalah rekan sempurna untuk tim dan para fans Mineski!”

 Wah semoga prestasi dari Mineski bisa semakin baik berkat kerjasama ini, dan semoga lebih banyak tim dari Indonesia bisa segera bekerjasama dan membangun brand dengan perusahaan besar seperti langkah Mineski yah

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Solo MMR
1 Secret.MidOne.U赢电竞
2 Tigers.k`wonderkid.YOKYBEN
3 Fnatic.Abed
4 WG.Unity.NothingToSay
5 Karolina2012
6 LOTAC.ChYuaN.SPG
7 AlterEgo._Mikoto_
8 Pandaria.K`LFT
9 TNC.ARMEL.竞技宝
10 SeTH.!3eebieeeee
1 Serenity.zhizhizhi
2 VG.Paparazi灬.龙虾竞技
3 vtFαded.謎夢
4 Aster.Xxs.亿电竞
5 CDEC.Xm
6 国服猪狗养殖场
7 PSG.LGD.Ameame
8 PSG.LGD.小可
9 圣子华炼
10 EHOME.eGo
1 DTN.Xcalibur
2 Alliance.Boxi.Monster
3 Seraph
4 VP.No[o]ne-
5 RAZMES999
6 VP.RAMZeS666.arseQQ
7 Na`Vi.SoNNeikO.GG.BET
8 Zitraks
9 NiP.Saksa.Betway
10 @Believe
1 EG.rtz.唐柔
2 coL.Limmp
3 Bx.Kōtarō
4 coL.Sneyking.yage
5 paiN X.CCnC
6 J.Storm.Moo
7 Infamous.Timado.RUBY DA CHERRY
8 Infamous.Scofield
9 paiN X.Lelis
10 vK.Lanaro
1 Tigers.k`wonderkid.YOKYBEN
2 AlterEgo._Mikoto_
3 RR.QEON.♥RusmαÑ -奎因?
4 BOOM.Fbz
5 Leyasu Tokugawa
6 BrX.Azur4.CubeTV
7 Cije LFT
8 RR.QEON.R7
9 PLAYGROUND.cNz-
10 Tigers.Xepher.Juju
Team MMR
1 PSG.LGD 1552
2 OG 1550
3 Team Liquid 1499
4 Evil Geniuses 1470
5 Virtus.pro 1452
6 VGJ Storm 1450
7 Team Secret 1447
8 Fnatic 1430
9 Unknown 1429
10 Vici Gaming 1408