[StarLadder #5] OpTic Kuasai Grup A, Na'Vi Pimpin Grup B?

Billy
13/04/2018 14:41 WIB
[StarLadder #5] OpTic Kuasai Grup A, Na'Vi Pimpin Grup B?
gosugamer, joindota

Duel sengit terjadi pada babak group stage Starladder ImbaTV Invitational Season 5 kemarin (12/4). FlyToMoon yang diprediksi tampil menggigit membuktikan performanya, walau hanya satu series saja menghadapi VGJ.Thunder. Tampil dengan pick tak terduga, pemilihan Treant Protector, FTM yang dipimpin Silent berhasil tekan VGJ.Thunder di game pertama.


Pajkatt Dari OpTic Gaming, Tatap Posibilitas Juara Event Pro Circuit Perdananya

Sayang game kedua VGJ.Thunder terbangun, mereka segera hujani pertahanan FTM tanpa ampun, dua game selanjutnya berlangsung secepat kilat. Match yang lain pertemukan OpTic Gaming dengan Kinguin, kuda hitam Eropa. Captain dari OpTic, PPD telah mewanti-wanti permainan Kinguin yang berbahaya, dan antisipasi wakil Amerika Utara terlihat on point tak membiarkan Kinguin dapat nafas untuk berkembang di game pertama.

Berbeda cerita dengan game kedua yang berlangsung sengit dan keunggulan secara intens berpindah tangan. Kinguin akhirnya curi satu game untuk memaksa terjadinya penetuan poin di game ketiga setelah 53 menit berlalu. PDD mencoba kombinasi tiga midlaner dalam satu draft, yakni Death Prophet, Lina dan Dragon Knight untuk laga terakhir. Tentu sekilas terlihat aneh namun ketiga hero tersebut menyediakan banyak fungsi untuk kalahkan barisan hero Kinguin. Terutama Lina yang bisa mendominasi mid meski melawan Shadow Fiend dan bukukan 4 kill untuk dirinya sendiri.

Penentuan juara grup tak terhindarkan antara OpTic dan VGJ.Thunder. Tapi PPD tampak telah pelajari dengan seksama gaya bermain wakil Cina dengan kemenangan mutlak dua game langsung. Tak mampu bendung gaya push dari OpTic yang andalkan Broodmother serta Luna + Beastmaster di game pertama dan kedua. OpTic hanya perlu 21 menit dan 26 menit untuk pimpin klasemen di grup A dan berhak untuk melenggang langsung ke semi-final.

Sementara VGJ.Thunder masih harus menanti pertandingan eliminasi antara FTM dan Kinguin. Beralih ke grup sebelah. Fnatic dan Na’vi akan membuka pertandingan besar yang pasti pantang dilewatkan. Fnatic yang datang ke Kiev dengan kekuatan coba-coba mengganti PieLieDie dengan sang coach, Adam, mungkin merasa turnamen ini terlalu mudah untuk mereka. Na’vi pun bukannya tim kuat seperti dulu, tapi bisa jadi dukungan fans tuan rumah bisa membakar semangat Na’vi untuk tunjukan penampilan paling berkesan dan bawa mereka juara di Starladder nantinya.

Peserta lainnya Vega Squadron juga tak lain adalah salah satu tuan rumah, yang ikutan karena mengganti absensi dari LGD yang memfokuskan diri pada turnamen lain. Lawannya di game pertama adalah SG-Esports asal Amerika Selatan. Meski keduanya tak jadi unggulan dan kurang bandel untuk di cap sebagai underdog, mungkin ada berkah Dewi Fortuna menghampiri salah satu tim dan berikan mereka jalan mulus mencapai setidaknya 5 besar di main event nanti.

Pertandingan Starladder#5 akan dimulai hari ini (13/4) sekitar pukul 16:00 WIB nanti. Saksikan perjalanan tim jagoan kalian dan Natus Vincere tentunya menjadi juara di rumah sendiri.

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Solo MMR
1 TP.NND.inYourdreaM.california
2 Secret.MidOne
3 Fnatic.Abed
4 FDG.`AlaCrity -
5 TNC.Raven.竞技宝
6 SeTH.Lovely MuCha
7 TNC.Armel.竞技宝
8 Meracle-
9 Mski.E电竸.冰冰冰
10 AlterEgo._Mikoto_
1 iG.Xxs
2 VG.Paparazi灬.Mr.Cat
3 VG.Ori.Mr.Cat
4 PSG.LGD.Somnus丶M.凌仕LYNX
5 Eclipse.ghost
6 FTD.S1umang
7 VGJ.T.Yang.U赢电竞
8 EHOME.i.Xm
9 Serenity.zhizhizhi
10 斗鱼最帅
1 Liquid.MATUMBAMAN
2 @Believe
3 paiN.w33.haa安博电竞
4 Liquid.Gh
5 VP.RAMZES666.六六六
6 .FoREv
7 .Saksa.Marshall
8 NOT MAD AT ALL
9 DEBIL
10 kzar
1 OpTic.CCnC
2 EG.rtz YB`a.唐柔
3 coL.Limmp
4 I will remind u
5 CG.Jeyo
6 sr4ever.スクールラYK
7 vanN
8 EG.SumaiL.Fear
9 coL.Chessie
10 Monster
1 AlterEgo._Mikoto_
2 BOOM.Fbz.Yufera
3 XcN.Ifr1t!.Game.ly
4 BrX.Azur4.CubeTV
5 AlterEgo.Hyde.-
6 RR.QEON.♥RusmαÑ .Tokopedia
7 RR.QEON.R7.GO-JEK
8 Tigers.Xepher
9 RR.QEON.Yabby.ROG
10 RUBIX.FLIPFLOP
Team MMR
1 PSG.LGD 1602
2 Team Liquid 1589
3 Virtus.pro 1585
4 VGJ Storm 1470
5 Team Secret 1450
6 OpTic Gaming 1420
7 Mineski.E电竸 1414
8 Team NP 1401
9 Vici Gaming 1398
10 TNC Predator 1394
Yamisok