Esports.ID

Incar Mercedes Ketiga, Mampukah VP Jadi MVP di ESL One Birmingham

Billy
18/05/2018 15:10 WIB
Incar Mercedes Ketiga, Mampukah VP Jadi MVP di ESL One Birmingham
Esl one Birmingham, cybersports

Sejak kontrak kerjasama antara Mercedes-Benz dan ESL, para pemain dan tim yang berpartisipasi mendapat service lebih seperti antar jemput menggunakan mobil mewah khas Mercedes bahkan mereka bisa bawa pulang satu buah mobil bila terpilih sebagai MVP.

Dimulai sejak Oktober tahun lalu, ESL dan Mercedes-Benz menjalin sponsorship dalam beberapa turnamen ESL di diberbagai Negara. Penyelenggaran pertamanya, ESL One Hamburg, jadi kesuksesan Virtus.pro dan sang kapten, terutama Alexey “Solo” Berezin yang terpilih sebagai MVP.

Tak lama berselang, giliran anak baru Vladimir “RodjeR” Nikogosyan yang bawa pulang mobil senilai atau Rp 830 jutaan. Kedua support dari VP sudah dapat mobil, apakah VP akan memborong semua mobil Merci yang tersedia ataukah tim lain akhirnya punya kesempatan merasakan sensasi berkendara di balik Mercedes sedan E400?

ESL One Birmingham adalah Major pertama yang diadakan di Birmingham, Inggris. Berlangsung pada 23-27 Mei mendatang, 12 tim akan bertarung memperebutkan $1.000.000 dan 1500 circuit point. Bisa jadi tim papan tengah DPC yang belum memastikan direct invite ke International 8 akan paku posisi mereka bila berhasil rebut peringkat 4 besar.

Siapa prediksi MVP kalian?