Smartfren

Delegasi CIS Bicara Tentang Tim Terlemah di TI8 Mendatang

Billy
07/08/2018 11:12 WIB
Delegasi CIS Bicara Tentang Tim Terlemah di TI8 Mendatang
cybersports

Dalam perjalanan daratnya menuju TI8, tiga delegasi Rusia berisi caster dan eks pro beralih caster nyambi coach menumpahkan cerita tentang kondisi DOTA 2 di CIS dan tim terburuk di TI8. Mereka adalah Vitalli "V1lat" Volochai, Roman "CaspeRRR" Lepokhin dan Alexander "XBOCT" Dashkevich yang berpetualang dalam perjalanan 10 hari dari Los Angeles ke Vancouver, Kanada. Apa saja curahan pendapat mereka?

 

- Pandangan XBOCT Tentang Performa Na'Vi Musim Ini

" Enam bulan pertama kami perlahan tapi pasti mengumpulkan DPC point, meningkatkan permainan sana sini dan terus bergitu. Kemudian kami mendapat banyak limpahan DPC point, banyak sekali, sayangnya di situlah semua mulai terhenti. Enam bulan terakhir sangat kacau, salah paham yang tak pernah berakhir, beberapa pemain bahkan mulai terbuka mengutarakan ketidakinginannya bermain dengan rekan satu tim di depan kamera, yang mana adalah pangkal permasalahan mereka semua. Namun karena mereka orang-orang berkepribadian keras, tidak ada yang mau bicarakan masalahnya, lalu tidak ada juga yang mau menyelesaikannya."

- Pandangan V1lat Tentang Team Empire Musim Ini

" Hal yang sama bisa dibilang juga terjadi pada tim Empire. Tim ini terpecah menjadi tiga kubu :  pendukung Miposhka, penentangnya, dan sosok Miposhka itu sendiri. Mereka juga membicarakan banyak kesalahpahaman dalam tubuh Empire dan perjalanan musim jadi sepenuhnya salah arah. Mereka cuma mampu lolos ke dua turnamen LAN, yang berujung sia-sia dan tak hasilkan apa-apa lagi."

- Pandangan CaspeRRR Tentang Vega Squadron Musim ini

" Mempekerjakan Kipsul adalah keputusan yang sejatinya meragukan sejak awal. Meski tak memiliki masalah pribadi dengannya sama sekali, tapi aku tak mengetahui apa-apa tentang dirinya ataupun prestasinya, dan hannya mendengar hal-hal umum terkait dia. Menurutku, membawa wanita berkewarganegaraan asing untuk melatih orang-orang dengan mental CIS adalah ide yang sangat buruk. Itu tak akan berhasil."

- Pendapat V1lat Tentang Tim Terlemah di The International 2018

"Dua tempat terakhir sudah pasti diisi oleh TNC Predator, tim yang cuma bisa main DOTA melawan skuad TNC lainnya (yang sudah tidak eksis lagi) dan VGJ.Thunder, tim yang tidak meyakinkan karena menurutku mereka sudah selesai sejak lama. Menurutku kedua tim tersebut akan ada di posisi terakhir."

Wah statement yang berani sekali dari V1lat, mungkin dia lupa kalau TNC Predator belum pernah finish di peringkat terakhir dalam event Valve apapun, mereka bahkan selalu jadi kuda hitam dan menumbangkan tim favorit seperti OG, meski diperkuat Miracle pada TI6 lalu.

Masih ada lagi pendapat mereka tentang serba-serbi peserta TI, prediksi, dan pilihan dream team, jadi tunggu kabar selanjutnya hanya di Esports.ID!

Upcoming Tournament Lihat Semua >
Belum ada event
Ongoing Tournament Lihat Semua >
Solo MMR
1 Tigers.k`wonderkid.Eunex
2 BOOM._Mikoto_
3 BOOM.Fervian.NexCarlos
4 LOTAC.Raven
5 CG.` AlaCrity -
6 LOTAC.ChYuaN.SPG
7 Fnatic.iceiceice.ʕ•ᴥ•ʔ 두부두부두부
8 neon.skem.LFTT
9 Mineski.kpii.威客电竞
10 TNC.Gabbi.KC
1 CDEC.Xm
2 VG.Paparazi灬.黑鲸HLAJEANS
3 Serenity.zhizhizhi
4 Chaoyue
5 FTD.vtFαded.謎夢
6 EHOME.eGo
7 PSG.LGD.小可
8 kirito
9 anaapple
10 Ever.bobo
1 VP.No[o]ne-
2 PSG.LGD.Ameame
3 Hubert
4 Karolina2012
5 NiP.Saksa.Betway
6 Alliance.Boxi.GGBET
7 Espada.iLTW
8 Secret.MidOne.U赢电竞
9 EG.Cr1t-.13
10 @Believe
1 EG.rtz.水
2 Seraph
3 J.Storm.Moo.GG.Bet
4 coL.Limmp
5 J.Storm.FoREv.GG.Bet
6 Pmakers.Kōtarō
7 ozuna k1 ya tus4
8 As . vanN
9 test123.CCnC
10 FWD.YawaR.Mr.Cat
1 Tigers.k`wonderkid.Eunex
2 BOOM._Mikoto_
3 BOOM.Fbz
4 RR.QEON.♥RusmαÑ -奎因?
5 Leyasu Tokugawa
6 RR.QEON.Yabby.ooo
7 Tigers.Xepher.Eunex
8 AlterEgo.SN
9 BrX.Ifr1t!
10 ThePrime.bfl
Team MMR
1 Team Liquid 1562
2 Team Secret 1488
3 PSG.LGD 1462
4 Vici Gaming 1458
5 VGJ Storm 1450
6 Unknown 1429
7 Virtus.pro 1412
8 Team NP 1401
9 Fnatic 1399
10 OG 1389
Yamisok